Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: MU Hajar Luton 3-0

Manchester United menjadi satu-satunya tim tamu yang memenangi pertandingan dalam waktu normal di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (23/9) dini hari waktu Indonesia. Berikut hasil lengkap Piala Liga Inggris.

Babak ketiga Piala Liga Inggris yang digelar pada Selasa (22/9) atau Rabu dini hari WIB menggelar empat pertandingan.

Dua dari empat laga itu dimenangi tuan rumah. Hanya MU, satu-satunya tim tamu yang menang dalam waktu normal pada kesempatan tersebut setelah menang telak 3-0 atas Luton Town di Stadion Kenilworth Road.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memainkan skuad yang berbeda dengan yang dikalahkan Crystal Palace 1-3 di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Lewat perombakan besar itu Setan Merah bisa unggul lebih dahulu di menit ke-44 lewat penalti Juan Mata. Jelang pertandingan bubar Marcus Rashford menggandakan skor di menit ke-88. Mason Greenwood membawa MU unggul 3-0 di menit ke-90+2 sekaligus menutup kemenangan.

Selain MU yang menang atas klub Divisi Championship itu, West Ham United juga menang telak 5-1 atas klub Divisi Tiga, Hull City, di Stadion London.

Robert Snodgrass, Sebastien Haller (2 gol), dan dua gol lainnya dari Andriy Yarmolenko hanya bisa dibalas satu gol Mallik Wilks.

Sementara itu, klub Divisi Empat Newport County secara mengejutkan mengalahkan klub Championship Watford 3-1 di Stadion Rodney Parade.

Kejutan lain datang dari klub Championship Brentford yang menang adu penalti atas klub Premier League West Bromwich Albion di Stadion Hawthorns.

Setelah kedua tim bermain imbang 2-2, laga harus dilanjutkan ke adu penalti. Pada momen penentuan itu tim tamu menang 5-4.

Pertandingan lain antara Leyton Orient vs Tottenham Hotspur di Stadion Brisbane Road harus ditunda dan dijadwal ulang setelah sejumlah pemain tuan rumah Leyton dinyatakan positif virus corona.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : halloindo.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *