Soal Hubungan dengan Atta Halilintar, Ini Pesan Krisdayanti ke Aurel Hermansyah

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti, menyampaikan pesan untuk putrinya, Aurel Hermansyah yang bakal segera menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.

Wanita yang akrab dipanggil KD itu melihat jika hubungan putrinya dan Atta layaknya pasangan muda lainnya. Ia pun berpesan agar Aurel mampu menjaga nama baik keluarga selama menjalin hubungan dengan Atta.

“Saya enggak bisa menilai. Namun, kayak anak remaja, sah-sah saja (dekat). Yang penting bisa menjaga diri, kehormatan, dan nama baik keluarga. Yang baik-baik untuk Aurel,” ungkap Krisdayanti di Jakarta belum lama ini.

KD sendiri sebenarnya masih belum mau banyak berkomentar tentang Atta mengingat dirinya tidak tahu soal latar belakang sang YouTuber.

KD dan Atta hanya bertemu sekali yakni pada Mei 2019. Kala itu, keduanya hanya saling menyapa karena menghadiri acara yang sama.

“Karena memang belum kenal secara langsung, pernah ketemu di 2019 jauh sebelum Aurel dekat. Jadi yang namanya pengisi acara papasan di belakang panggung, ketemu salaman, dia bersama keluarga dan adik-adiknya, kita saling apresiasi namanya pengisi acara,” jelas KD.

“Kalau untuk latar belakangnya (Atta) dan lainnya saya memang belum tahu. Saya minta maaf. Jadi saya enggak bisa kasih statement,” bebernya.

Sebelumnya, Krisdayanti mengklaim bahwa dirinya belum dilibatkan dalam rencana pernikahan Aurel dan Atta. Hingga kini Aurel pun belum mendiskusikan hal itu langsung dengannya.

“Sejauh ini putri saya belum menyampaikan langsung terkait rencana itu (pernikahan) kepada saya,” ujar istri Raul Lemos itu dalam kesempatan yang berbeda.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *