Ruben Onsu Bicara Soal Kecocokan Jordi Onsu dan Cita Citata

Jordi Onsu saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Cita Citata. Bahkan, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut sempat menghadiri acara keluarga Jordi, yakni ulang tahun Sarwendah.

Terkait cocok atau tidaknya sang adik dengan Cita Citata, Ruben Onsu mengaku tak bisa menilai terlalu dalam hal tersebut.

Namun menurutnya, sosok Cita adalah wanita yang baik.

“Yah gue bukan Tuhan sih. Gue bilang cocok apa nggak, nggak ngaruh lah,” ungkap Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

“Pokoknya buat gue mah, sosok Cita yang gue kenal adalah wanita yang baik, wanita yang ramah. Itu dibalikin lagi ke mereka,” sambungnya.

Sementara itu, hingga saat ini Ruben mengatakan bahwa adiknya belum secara resmi memperkenalkan Cita sebagai teman wanitanya yang paling dekat.

Bahkan kemungkinan, Jordi masih menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan hal tersebut padanya.

“Menurut saya, mungkin Jordi menunggu waktu yang pas. Kalau kemarin kan sedang ada pesta, gue juga kemarin ngobrol sama tamu sana, tamu sini, jadi kalau gue ngobrol secara pribadi kan takutnya nggak nyaman,” jelasmya.

“Dia belum (ngomong) sama sekali. Dan ditempat ulang tahun Wenda, nggak ada sesuatu yang kayak suap-suapan atau apa, biasa saja. Paling digoda-godain. Buat saya, paling juga karena Cita posisinya juga baru putus, jadinya ya ramai saja,” tandasnya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Grid Hot – Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *