Daftar Comeback dan Debut Idol K-Pop September 2020

Sejumlah bintang K-pop dijadwalkan ‘comeback’ dengan merilis karya baru, sementara yang lainnya juga bakal debut pada September.

Berikut daftar bintang K-Pop yang dijadwalkan comeback atau debut pada September 2020 berdasarkan data yang dihimpun Soompi.

SuperM
Boyband SuperM mengawali September ini dengan merilis lagu Tiger Inside. Lagu ini menjadi pembuka jalan sebelum mereka merilis album penuh pada 25 September mendatang.

Selain SuperM, girlband Lovelyz juga akan comeback dengan album mini Unforgettable serta lagu Obliviate.

CLC
Girlband CLC akan comeback dengan lagu Helicopter pada 2 September. Bersamaan dengan itu, boyband A.C.E jug akan comeback lewat lagu Favorite Boys.

Selain itu, girlband baru LUNARSOLAR dijadwalkan debut lewat lagu OH YA YA YA.

Super Junior D&E
Unit grup Super Junior D&E akan kembali menyapa penggemar dengan album mini bertajuk BAD BLOOD dan lagu B.A.D pada 3 September.

Pada hari yang sama, penyanyi solo Jamie juga akan merilis lagu Numbers bersama Changmo.

Jackson ‘GOT7’
Personel GOT7, Jackson, akan merilis lagu kolaborasi dengan Galantis berjudul Pretty Please pada 4 September. Pada hari yang sama, penyanyi solo Wonho akan membuat debut dengan album Love Synonym #1: Right For Me dan lagu Open Mind.

Selain itu, AleXa juga akan bergabung dengan musisi Jerman, TheFatRat, untuk merilis lagu Rule the World, jelang comeback-nya pada Oktober mendatang.

Taemin ‘SHINee’
Personel SHINee, Taemin, akan merilis album penuh Never Gonna Dance Again pada 7 September, disertai dengan peluncuran lagu Criminal.

Selain itu, member Apink, Namjoo, serta anggota Oh My Girl, YooA, akan debut sebagai penyanyi solo. Di hari yang sama, member H.O.T akan comeback dengan album HE.

Stray Kids
Boyband Stray Kids merencanakan comeback dengan merilis versi baru album IN生 (IN LIFE) pada 14 September.

Sementara itu, unit baru boyband ASTRO yang beranggotakan Moonbin dan Sanha dijadwalkan debut dengan album mini IN-OUT.

VAV
Boyband VAV akan comeback dengan album mini MADE FOR TWO pada 15 September.

TREASURE
Terlepas dari yang sudah memiliki tanggal debut dan comeback, sejumlah bintang K-Pop lain, seperti AKMU, fromis_9, The Boyz, dan TREASURE juga akan comeback pada September ini.

Mantan personel BESTie, Dahye, juga dijadwalkan membuat debut sebagai penyanyi solo pada bulan ini. Selain itu, agensi Maroo Entertainment berencana memperkenalkan boyband baru GHOST9.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *