Christian Bale Nasihati Robert Pattinson soal Kostum Batman

Aktor Christian Bale memberikan nasihat kepada Robert Pattinson dalam mempersiapkan diri untuk berperan sebagai Batman, terutama ketika sedang memakai kostum.

“Robert sebenarnya berbicara dengan Bale, dan Bale berkata ‘Pastikan kamu bisa buang air,'” kata sutradara film The Batman, Matt Reeves, seperti dikutip NME.

Reeves mengamini nasihat itu. Ia pun berupaya agar Pattinson bisa buang air secara manusiawi meski menggunakan kostum Batman yang cenderung ketat.

Bukan Pattinson, Bale juga memberikan nasihat serupa kepada Ben Affleck yang memerankan Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Bale menasihati Affleck untuk memastikan terdapat ritsleting pada kostum Batman.

Bale sendiri memerankan karakter Batman dalam trilogi The Dark Knight yang digarap Christopher Nolan. Dalam tiga film itu, kostum yang ia kenakan tidak memiliki ritsleting sehingga sulit untuk buang air.

Pattinson akan menjadi aktor paling baru yang memerankan Batman dalam The Batman. Beberapa hari lalu, rumah produksi Warner Bros merilis trailer perdana film The Batman yang memperlihatkan aksi Pattinson.

Pada beberapa adegan dalam trailer, karakter Batman kali ini tampak gelap, kejam, dan berantakan. Penggambaran ini berbeda dengan sejumlah karakter Batman pada film-film sebelumnya yang lebih kalem.

Ada pula adegan yang memperlihatkan ia berseteru dengan sekumpulan polisi. Selain itu, ia juga terlihat memukuli orang dengan cukup brutal.

Tim produksi The Batman sudah mulai bekerja pada Maret lalu di London, Inggris. Namun, produksi terpaksa dihentikan sementara untuk menghindari penyebaran virus corona.

Menurut tim produksi, penggarapan The Batman masih panjang karena mereka baru merampungkan kurang lebih seperempat bagian film.

Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London usai wabah virus corona berakhir. Perilisan film ini pun terpaksa mundur dari 25 Juni 2021 menjadi 1 Oktober 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *