Kontrak Direnegosiasi, Dejan Antonic Mau Bertahan di PSS Sleman

Manajemen PSS Sleman mulai membuka renegoisasi kontrak dengan pelatih dan pemain mulai hari ini. Orang pertama yang diajak bicara oleh manajemen yaitu pelatih kepala Dejan Antonic.

Hal itu tak lepas dari banyaknya pelatih tim Shopee Liga 1 terutama pelatih asing yang mengundurkan diri dari klub masing-masing lantaran persoalan pemotongan gaji. Oleh karena itu, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo harus mengamankan tanda tangan Dejan lebih dulu.

“Kami memang harus menyelesaikan renegoisasi kontrak ini lebih dulu. Kemarin langsung komunikasi, ada rapat dengan coach Dejan. Semoga (renegoisasi) lancar,” kata Marco kepada wartawan, Senin (17/8/2020).

Saat dikonfirmasi Dejan sendiri membenarkan bahwa telah melakukan rapat renegoisasi kontrak dengan direksi. Dia memberi lampu hijau untuk bertahan di PSS karena dua alasan.

Pertama manajemen punya rencana jangka panjang di Shopee Liga 1. Marco mengatakan selama dua tahun ke depan akan membangun tim dan infrastruktur agar bisa juara pada tahun 2023. Kedua, Marco dan Dejan punya hubungan baik yang terjalin sejak dulu di tim Bandung Raya.

“Jujur saya masih ingin latih PSS. Tim ini jelas (punya target) dan kami punya hubungan baik sejak dulu. Semoga saja ada titik terang,” kata Dejan Antonic.

Setelah Dejan manajemen akan membangun komunikasi dengan tim pelatih dan para pemain. Rencananya hari ini Bagus Nirwanto dan kawan-kawan mulai kembali ke Sleman.

Tidak hanya renegoisasi kontrak yang dibahas. Manajemen, pelatih, dan pemain juga membahas soal adaptasi tim terhadap padatnya jadwal liga Oktober mendatang.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando memprediksi tim bisa saja bertanding tiga sampai empat kali dalam kuru waktu sepekan.

“Kuncinya adaptasi karena semua tim mulai dari nol lagi baik membangun kerjasama, taktik, dan nuansa pertandingan,” kata Danilo.

Tim yang bisa beradaptasi dengan jadwal pertandingan, menurutnya punya peluang besar berada di papan. Namun dia tetap optimis PSS bisa finish di posisi lima besar musim ini. Sebab semua tim akan mulai lagi dari nol.

“Direksi sudah ada target lima besar dan kami menyanggupinya dengan catatan semuanya bekerja keras dan kami optimis,” tegasnya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *