‘Captain America’ Beri Tameng ke Bocah Korban Serangan Anjing

Pemeran Captain America, Chris Evans, memberikan tameng kepada anak bernama Bridger yang merupakan korban serangan anjing. Ia mendapat serangan setelah melindungi adiknya dari anjing tersebut.

Pernyataan Evans lewat video diunggah oleh tante dari Bridger, Nikki Walker. Ia menyandingkan video itu dengan video yang memperlihatkan Bridger mengenakan kostum Captain America.

“Kamu adalah seorang pahlawan. Apa yang kamu lakukan sangat berani dan sangat peduli. Adikmu beruntung memilikimu sebagai kakak dan orang tua kalian pasti bangga,” kata Evans.

Ia melanjutkan, “Saya akan melacak alamat kamu dan mengirim tameng orisinal Captain America karena kamu layak menerimanya. Tetaplah seperti ini, kami membutuhkan orang seperti kamu.”

Evans juga berharap Bridger lekas sembuh meski harus melewati masa sulit, mengingat terdapat 90 jahitan pada wajahnya. Namun ia yakin Bridger bisa melewati masa sulit.

Sebelumnya, Walker mengunggah sejumlah foto Bridger dengan adiknya. Pada foto terakhir terlihat kondisi Bridger setelah diserang anjing demi menyelamatkan adiknya.

Pada unggahan itu ia mengisahkan kronologi Bridger menyelamatkan adiknya. Ia juga menandai sejumlah aktor yang berperan dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU), salah satunya adalah Evans.

“Kami mencintai anak laki-laki kami yang berani dan ingin semua pahlawan super tahu mengenai pahlawan baru yang bergabung dengan kelompok mereka,” tulis Walker.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *