Tolak Tawaran Band Cokelat, Nova Riyanti Fokus Solo Karier

Penyanyi Nova Riyanti sempat mendapatkan tawaran untuk menjadi vokalis band Cokelat. Namun sayangnya, tawaran itu ia tolak karena ingin fokus di solo karier.

Tak bisa dipungkiri band Cokelat adalah band yang mengusung vokalis perempuan yang terbilang sukses. Kendati demikian, Nova ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi solo wanita yang bisa dikenal publik.

“Aku sudah memutuskan untuk solo karier sejak mengeluarkan single kedua ‘Hati Yang Luka’ dan memutuskan untuk dalam waktu-waktu dekat ini tidak akan joint as a member band manapun,” ujar Nova.

Memutuskan berkarier solo di bawah naungan label Pelangi Records bukan halangan Nova untuk berkreativitas dan meninggalkan kerjasama dengan band Cokelat. Meski secara tegas menolak, Nova terkadang masih bekerja sama untuk menjadi vokalis sementara Cokelat di berbagai kesempatan.

Nama Nova sebetulnya telah lama beredar di belantika musik Tanah Air. Debut pada 2010 dengan membawa lagu Kemana Saja Dirimu, Nova kemudian digaet band Winner. Kemudian ia kembali memutuskan bersolo karier.

Soal lagu Hati Yang Luka yang merupakan single keduanya, Nova mempunyai visi jelas. Dirinya ingin lagu tersebut mudah diterima telinga pecinta musik milenial.

“Cukup sulit untuk memberi sentuhan baru dan menyesuaikan dengan kuping anak-anak zaman sekarang. Tapi tidak boleh berlebihan agar tetap bisa menjaga nyawa dari lagu ini,” beber Nova.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Celebrity OkeZone

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *