Gelandang Asing Persebaya Punya Hobi Koleksi Jersey Sepak Bola

Gelandang asing Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams, mengaku sebagai fans berat klub Liga Inggris, Arsenal. Pemain yang pernah merumput di Liga Inggris bersama Burnley itu mengaku sebagai Gooners, sebutan fans Arsenal. Saking fanatiknya dengan Arsenal, Aryn pun memiliki jersey klub favoritnya tersebut.

Jersey yang Aryn Williams miliki yakni milik mantan gelandang Arsenal asal Republik Ceko, Tomas Rosicky. Uniknya, Aryn Williams mendapat jersey away Arsenal musim 2006 itu dari rekannya yang meminta kaos Rosicky setelah pertandingan.

“Jersey ini menjadi favorit bukan hanya Arsenal sebagai klub kesukaan saya. Tetapi juga karena ini milik Tomas Rosicky, dia pemain idola saya,” kata Aryn Williams yang dilansir dari persebaya.id. Selain jersey Arsenal, Aryn Williams juga memiliki beberapa jersey tim Liga Inggris lainnya.

Dia memiliki jersey Fulham dan Portsmouth yang didapat dari sang adik, Ryan Williams. Ryan Williams sendiri juga pernah merumput di Liga Inggris. Aryn mengakui bahwa dia dan Ryan memang mengawali karier di Liga Inggris.

Dengan demikian, tidak heran jika keduanya banyak mengoleksi jersey tim Liga Inggris. Kakak Aryn, Rhys Williams, yang pernah membela tim Middlesbrough, turut memberikan sang adik jersey Melbourne Victory.

Meski mendapat jersey tim dari negaranya sendiri, Aryn mengaku bangga mendapat jersey tersebut. Pasalnya, jersey itu merupakan milik sang kakak saat menjuarai Liga Australia 2017-2018. “Ini jersey kemenangan kakak saya, dia menjuarai kompetisi Liga Australia saat memakai jersey ini,” tutur Aryn.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *