Sembuh dari Corona, Olga Kurylenko Hanya Minum Paracetamol dan Vitamin

Aktris Olga Kurylenko menyatakan telah sembuh dari infeksi virus corona baru atau COVID-19. Pemeran James Bond: Quantum of Solace itu membagikan kabar bahagia ini lewat unggahan Instagram pribadinya. Ia membagikan potret dirinya memangku sang buah hati di depan perapian.

Pada keterangan fotonya, Olga awalnya mengucapkan selamat hari ibu. Olga kemudian menjelaskan jika dirinya sudah menjalani masa karantina dan telah dinyatakan sembuh.

“Selamat Hari Ibu! Ps: saya telah sepenuhnya pulih,” tulis Olga Kurylenko, dikutip Selasa (24/3).

Olga lantas membeberkan hal yang dilakukannya selama satu minggu pada masa penyembuhan. Pada Minggu pertama, Olga harus melewati masa-masa sulit. Pasalnya, kala itu dirinya hanya bisa terbaring di tempat tidur, dengan demam dan sakit kepala.

“Selama satu minggu saya merasa sangat buruk dan sebagian besar berada di tempat tidur, tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala yang kuat,” ujarnya.

Pada minggu kedua, Olga mengalami batuk dan merasa sangat lelah. Hingga akhirnya, ia merasa sembuh sepenuhnya pada akhir pekan kedua.

“Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah,” imbuhnya.

“Pada akhir minggu kedua saya merasa benar-benar baik-baik saja. Batuk hampir hilang walaupun saya masih batuk di pagi hari tetapi kemudian benar-benar hilang pada hari itu!,” tegasnya.

“Saya baik-baik saja! Dan sekarang saya hanya ingin menikmati waktu ini untuk merenung pada banyak hal dan menghabiskan waktu saya dengan anak saya,” pungkas Olga Kurylenko.

Bintang film James Bond: Quantum of Solace ini membagikan kabar bahwa dia positif terinfeksi virus corona pada 16 Maret 2020.

Seminggu lalu, Olga mengabarkan kondisinya sudah semakin membaik. Sejak itu, ia melakukan isolasi di kediamannya di London, Inggris.

Olga kemudian mengaku jika dokter sama sekali tidak meresepkan obat untuknya kecuali Paracetamol. Olga juga mengkonsumi vitamin dan suplemen.

“Saya diberitahu untuk konsumsi paracetamol jika demamku terlalu tinggi dan jika saya terlalu kesakitan,” tulisnya.

Tak hanya itu, secara sadar diri, Olga Kurylenko juga membekali dirinya dengan konsumsi vitamin juga suplemen.

Senada dengan Olga, aktor Daniel Dae Kim juga mengaki dirinya telah sembuh dari corona. Sementara itu, Tom Hanks, Rita Wilson, Idris Elba, David Bryan dari Bon Jovi, Debi Mazar dan penyanyi opera Placido Domingo masih berjuang melawan virus corona.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Page Six

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *