Hasil Copa del Rey: Real Madrid 4-0 Real Zaragoza

Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan ketika bertamu ke markas kesebelasan Real Zaragoza dalam babak 16 besar Copa del Rey di Stadion La Romareda, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Menjelang derby Madrid di Liga Spanyol yang akan berlangsung akhir pekan mendatang, El Real tetap menempatkan pemain-pemain utama sebagai starter dalam laga perempat final.

Madrid sudah membukukan keunggulan ketika laga memasuki menit keenam. Diawali dari tendangan sudut, Toni Kroos melepaskan umpan mendatar ke depan gawang. Raphael Varane menyontek bola ke dalam gawang tuan rumah.

Los Blancos menambah keunggulan pada menit ke-32. Kali ini giliran Lucas Vazquez yang menuntaskan umpan Kroos.

Gol ketiga Madrid lahir pada babak kedua. Vinicius Junior melakukan umpan satu dua dengan James Rodriguez dan menuntaskannya dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Karim Benzema yang baru masuk pada menit ke-73 mencetak gol ketika baru enam menit di lapangan. Penyerang kawakan Madrid itu melakukan finishing simpel untuk menyambut umpan Daniel Carvajal.

Skor 4-0 bertahan hingga laga bubar. Madrid pun tercatat sebagai salah satu perempat finalis bersama klub-klub La Liga lain seperti Athletic Bilbao, Valencia, Villarreal, Granada, dan Real Sociedad.

Sementara Barcelona akan menghadapi Leganes pada laga 16 besar yang akan berlangsung Jumat (31/1) dini hari WIB.

Hasil Copa del Rey: Real Madrid 4-0 Real Zaragoza

Susunan pemain inti Real Zaragoza:
Alvaro Raton; Julian Delmas, Simone Grippo, Pichu Atienza, Enrique Clemente; Shinji Kagawa, James Igbekeme, Inigo Eguaras, Alberto Soro; Andre Pereira, Miguel Linares

Susunan pemain inti Real Madrid:
Alphonse Areola; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Federico Valverde, James Rodriguez; Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *