Bali United Masuk Grup G Piala AFC 2020, Teco Bicara 3 Tim Lawan

Bali United masuk di grup G saat perhelatan Piala AFC 2020. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berada satu grup dengan tiga tim lain, yaitu Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco menilai tiga calon lawannya itu mempunyai kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Itu disampaikannya sebelum memimpin latihan bersama pada Senin, 27 Januari 2020.

“Ya, yang terdekat kami akan bermain di AFC Cup 2020. Saya rasa AFC Cup juga kompetisi sangat bagus. Kami juga masuk grup yang tidak mudah,” kata Teco seperti dikutip dari situs resmi klub,

Tim Ceres Negros dari Filipina, kata dia, sudah sering bermain di AFC Cup. Mereka juga lolos dari penyisihan grup.

Selain itu, dia menambahkan, tim Than Quang Ninh dari Vietnam juga mempunyai kualitas. “Kami tahu sepak bola Vietnam dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan bagus,” ujarnya.

Tim Svay Rieng dari Kamboja, menurut Teco, juga tim bagus. Mereka lolos ke Piala AFC setelah menang 4-1 dari klub Laos. “Jadi kami harus benar-benar fokus karena kami ingin lolos dari penyisihan grup,” dia menambahkan.

Keikutsertaan Bali United di ajang Piala AFC 2020 ini menjadi kali kedua. Sebelumnya, pada tahun 2018, tim ini juga mewakili Indonesia di ajang yang sama. Kala itu, langkah Fadil Sausu dan kawan-kawannya terhenti di babak penyisihan.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *