Leonardo DiCaprio-Robert De Niro Bintangi Film Baru Scorsese

Dua aktor kawakan, Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, akan tampil dalam film baru garapan sutradara Martin Scorsese bertajuk Killers of the Flower Moon.

Melansir NME, film Killers of the Flower Moon diadaptasi dari novel non fiksi berjudul Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI (2017) karya jurnalis David Grann.

Novel tersebut bercerita tentang pembunuhan terhadap orang kaya di kawasan Osage County, Oklahoma, pada awal dekade 1920-an. Di Osage County, terdapat banyak orang kaya karena ditemukan cadangan minyak yang besar.

Kasus pembunuhan itu sangat misterius hingga akhirnya Biro Investigasi Federal (FBI) yang baru terbentuk turun tangan.

Naskah film Killers of the Flower Moon akan ditulis oleh Eric Roth. Sebelumnya, ia telah menulis naskah film Forrest Gump (1994), The Insider (1999), dan A Star Is Born (2018).

Belum diketahui karakter yang diperankan oleh DiCaprio dan De Niro. Namun, laman pada situs IMDB.com menuliskan De Niro akan berperan sebagai William Hale.

Dalam novel, Hale diceritakan sebagai peternak di kawasan Osage County yang menjadi dalang di balik pembunuhan terhadap orang-orang kaya di kawasan tempat tinggalnya.

Killers of the Flower Moon bukan film pertama yang mempertemukan DiCaprio dan De Niro. Mereka berdua sebelumnya bekerja sama dalam film This Boy’s Life (1993).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *