Final Piala Super Spanyol, Atletico Madrid Lawan Real Madrid

Atletico Madrid membuat kejutan di Piala Super Spanyol. Mereka berhasil memastikan diri melaju ke babak final Piala Super Spanyol.

Langkah tersebut mereka capai setelah menaklukkan Barcelona 3-2 pada putaran semi final piala tersebut.

Kemenangan tidak diraih dengan mudah oleh Atletico Madrid. Setelah unggul 1-0 pada menit 46 berkat gol Gorge Resurrección Merodio atau Koke, tim tersebut mendapatkan perlawanan sengit dari Barcelona.

Hasil perlawanan sengit tersebut, membuat Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 51 berkat gol Lionel Messi.

Barcelona bahkan sempat berbalik menekan Atletico Madrid. Pada menit ke 62, Barcelona sempat unggul 2-1 berkat gol Antoine Griezmann.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit 81, Atletico Madrid berhasil membalik keadaan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata melalui titik putih.

Kondisi berbalik. Pada menit 86, Angel Correa berhasil membawa Atletico unggul 3-2 atas Barcelona. Dengan kemenangan tersebut, Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid yang sehari sebelumnya berhasil melanju ke babak final setelah mengalahkan Valencia dengan skor 3-1.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email