Indra Sjafri Pastikan Bantu Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia

Kabar pelatih Indra Sjafri turut berperan dalam kepelatihan di bawah juru arsitek asal Korea Selatan, Shin Tae-yong semakin menguat.

Melalui akun Instagram, Indra Sjafri mengungkapkan akan bekerja sama dengan Shin Tae-yong. “Saya akan bekerja sama dengan coach Shin Tae-yong dan membantu dia dalam bekerja di timnas nanti,” tulis Indra dalam akun @indrasjafri_coach di Instagram.

“Sebelumnya saya sudah berdiskusi dengan PSSI tentang keberadaan saya di timnas,” sambung pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

“(Saya) juga sudah diskusi saat meeting perdana dengan coach Shin Tae-yong tanggal 28 Desember 2019 tentang tugas dan tanggung jawab dia di PSSI dan membicarakan program ke depannya.”

“Kami juga segera akan membentuk struktur dan personal timnas senior, timnas U23, dan timnas U19,” tulis Indra. Kendati demikian, eks pelatih Bali United itu belum menjelaskan posisinya di tim kepelatihan timnas Indonesia.

Sebelumnya, Indra didapuk sebagai pelatih lokal yang mendampingi Shin Tae-yong.

Seperti yang dilontarkan sebelumnya oleh ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan. Di mana pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menerangkan bahwa Indra Sjafri sebagai salah satu pelatih lokal yang akan membantu Shin Tae-yong.

Meski belum diresmikan, keputusan memilih Indra Sjafri terbilang baik karena punya banyak pengalaman di timnas junior. Indra Sjafri sendiri juga hadir saat peresmian Shin Tae-yong.

Kedua pelatih ini tampak akrab berbincang ketika meninggalkan Stadion Pakansari.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *