Cut Meyriska Akui Mood Tak Menentu, Hamil?

Cut Meyriska santer dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dengan Roger Danuarta. Sayangnya, hingga kini pasangan yang menikah pada 17 Agustus lalu itu tidak pernah memberi konfirmasi apapun perihal kabar bahagia tersebut.

Belum lama ini, Cut Meyriska lagi-lagi memberi petunjuk jika dirinya memang tengah hamil. Hal itu dibuktikan dengan pesan manis yang diucapkan wanita berdarah Aceh itu pada sang suami melalui media sosial.

Cut Meyriska terlihat membagikan foto mesranya dengan Roger. Pada foto tersebut, Roger tampak memeluk sang istri dari belakang, dengan latar pepohonan dengan bunga-bunga cantik warna pink. Dalam keterangan fotonya, Cut Meyriska mengucapkan terima kasih pada Roger. Ia juga mengaku sangat bersyukur bisa memiliki Roger sebagai suaminya.

“Untuk Suamiku tercinta, terimakasih atas kebaikan mu tiap hari, kesetiaanmu, perhatianmu, kasih sayang yang kamu berikan tiap hari.Terimakasih, Aku sangat bersyukur bisa memilikimu,” tulis Cut Meyriska, dikutip pada Senin (23/11).

Selain ucapan terima kasih, Cut Meyriska juga meminta maaf lantaran mood-nya belakangan ini tidak menentu.

“Maafkan aku yang bawel, rewel, suka nangis, suka ngomel-ngomel apalagi belakangan ini mood Aku lagi gak nentu,” sambung Chika, udah sapaan akrabnya.

Ia pun begitu takjub dengan sang suami yang sabar dalam menghadapinya.

“Tapi kamu tetap sabar mengahadapiku… Duhh melow ah kalau udh buat caption tentang kamu, intinya kamu terbaik buat Aku dan Love You So much Pupu,” pungkas artis 26 tahun itu.

Keterangan dalam unggahan ini nyatanya sukses mencuri perhatian warganet. Tak hanya baper dengan kemesraan mereka, warganet juga meyakini bahwa Cut Meyriska sedang hamil. Pasalnya, dalam unggahannya, Cut Meyriska mengaku jika mood-nya sedang tidak menentu.

Diketahui, mood wanita hamil memang menjadi sangat tidak menentu. Wanita hamil cenderung sensitif dan mudah menangis.

“Fix ini ka cut hamil cma gak di konfirm aja,” seru Aniya_ggh.

“Mood gak menentu adlh tnd hamil. Congrats,” komentar Ghania.

“Kak cut hamil, selamat ya,” kata Yunitayuium.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kumparan.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *