Jennifer Aniston dan Brad Pitt Bersatu Kembali di Pesta Natal

Brad Pitt dan Jennifer Aniston bersatu kembali di acara pesta Natal yang diadakan bintang Friends tersebut dan dihadiri kawan-kawan artisnya. Menurut laporan, Aniston memang sengaja menaruh nama sang mantan suami ke dalam daftar tamu undangan.

Pitt disebut telah hadir ke dalam pesta sejak pukul 19.00 dan tinggal selama hampir empat jam, jelang pesta berakhir. Dalam pesta itu, mantan rekan Pitt, Gwyneth Paltrow pun dilaporkan turut hadir.

InTouch mengonfirmasi bahwa Pitt dan Aniston bersatu kembali dalam pesta yang diadakan akhir pekan lalu. Laporan itu mengklaim bahwa mantan suami-istri itu kini telah bersahabat baik.

“Mereka jelas bersahabat, dan semakin banyak waktu berlalu, semakin dekat mereka tampaknya,” klaim sumber yang dekat dengan keduanya. “Brad jelas telah menebus kesalahan dengan Jen.”

Pertemanan mereka dilaporkan menjadi bentuk perdamaian bagi keduanya dan bukti bahwa Aniston telah memaafkan Pitt yang diduga meninggalkan dia karena berselingkuh dengan Angelina Jolie.

“Pertemuan kecil seperti ini, sangat istimewa. Ini adalah sikap kedewasaan dari pihak Jen,” tambah sumber itu.

Di sisi lain, ikatan keduanya pun didukung oleh lingkungan pertemanan yang sama. Sebelum pesta Natal ini, keduanya memang telah terlihat berdamai usai Pitt diketahui menghadiri perayaan ulang tahun ke-50 Aniston di awal tahun ini.

Pitt dan Aniston menikah pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Kala itu, mereka menjadi salah satu pasangan idaman di Hollywood. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Jolie saat syuting film Mr. & Mrs. Smith.

Setelah perceraian mereka selesai, Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Jolie, hanya beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan mereka pun akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Aniston dinikahi dengan Justin Theroux pada 2015. Keduanya menjalani kehidupan bersama, namun juga memutuskan berpisah dua tahun kemudian.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *