Meski Batal Tampil, Gempi Dapat Hadiah Natal dari Dua Om Honne

Gempi, putri Gading Marten akhirnya bertemu dengan Honne, grup duo yang menggelar konser di Jakarta pada 19, 20, dan 21 November 2019 itu. Pertemuan itu terjadi di belakang panggung dan saat latihan di kawasan SCBD Jakarta pada 21 November 2019.

“Jadi tadi Gempi udah checksound sama Honne.. mau kasih surprise buat teman-teman semua.. tapi karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung,” tulis Gading pada keterangan dua foto yang diunggahnya di akun Instagramnya pada Kamis, 21 November 2019.

Menurut Gading, Gempi sangat terkesan bisa berlatih bersama Honne, yang membuatnya kian viral saat menyanyikan lagu Unknown Location. Lagu itu pula yang membuat Honne jatuh cinta pada gadis cilik ini dan berniat mengajaknya ikut konser.

“Tapi kasihan juga kalau dipaksakan… Saya sebagai orang tua gak ingin berdampak buruk untuk semuanya… Kalau sampai viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran.. maaf ya teman-teman… Makasih semua yang sayang sama Gempi semoga mengerti akan prosedur ini,” ujarnya.

Pemeran Nagabonar dalam film Nagabonar Reborn ini mengatakan, Honne amat menyayangi Gempi. “Sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar Gempi gak kecewa.. she really did a good job, I’m a proud dad!!!!”

Meski batal tampil, Honne tetap menampilkan video saat Gisella Anastasia, ibunda Gempi merekamnya saat anaknya menyanyikannya di dalam mobil. Layar Gempi bernyanyi itu mendapatkan sorakan dan aplausan dari penonton. Beberapa selebritas seperti Vanessa Angel dan Vidi Aldiano mengunggah saat Gempi bernyanyi itu dan menyebut Gading serta Gisella.

“Gempi dapat hadiah awal Natal. Terima kasih Om Andy dan Om James,” kata Gading.

Unggahan foto Gempi bertemu dengan Honne ini sudah disukai lebih dari 289 ribu netizen dan mendapatkan 2.200an komentar. “Aaah ikut hepiiii….Gempi luar biasa,” kata Tika Panggabean. “Good call Papa Gempi. Super happy buat Gempi juga.”

Gading dan Gempi makin senang dengan komentar Honne di kolom komentar.
Ini membuat hari, minggu, dan tahun kami dalam sekali jalan,” ucap @hellohonne. Gading pun memberikan jawaban. “Berharap kalian yang terbaik dalam segala hal.”

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Kurio

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *