Jadwal dan Link Live Streaming Hari Pertama Hong Kong Open 2019

Turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2019 akan dimulai pada Selasa (12/11/2019) hari ini. Tercatat ada 6 wakil Indonesia yang akan tampil. Pertandingan Hong Kong Open 2019 tidak disiarkan oleh stasiun televisi nasional, tetapi dapat disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini. Dari 6 wakil Indonesia yang bertanding pada hari pertama, sebanyak 3 di antaranya tampil dari babak kualifikasi.

F1 Wakil pertama yang tampil adalah pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah yang bakal melawan Fan Ka Yan/Wu Yi Ting (Hong Kong). Ni Ketut/Tania dijadwalkan bertanding pada pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, giliran pemain tunggal putra Yehezkiel Fritz Mainaky yang tampil.

Ia dijadwalkan menghadapi Liew Daren (Malaysia) pada pukul 08.40 WIB. Setelah itu pemain tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky. Dia bakal melawan pemain tuan rumah, Cheung Ying Mei. Sementara itu, 3 wakil Indonesia lainnya merupakan pasangan ganda campuran, akan langsung bertanding pada babak utama 32 besar. Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan).

Lalu, ada pula pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang bakal menghadapi duet asal Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Terakhir adalah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan duet Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia). Pertandingan hari pertama Hong Kong Open 2019 bisa disaksikan melalui live streaming YouTube BadmintonWorld.TV.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *