Gelar Acara Syukuran, Roy Kiyoshi Undang Anak Yatim dan Janda di Rumahnya

Roy Kiyoshi menggelar acara syukuran dan berbagi, serta doa bersama dengan mengundang anak yatim dan para janda di kediamannya, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara yang digelar pada Minggu (15/9) sore kemarin, merupakan bentuk rasa syukur Roy kepada Tuhan semesta alam terhadap apa yang dicapainya dalam karirnya selama ini.

“Saya merangkul semua orang supaya mereka senang, apalagi anak yatim dan janda tua yang terlantar. Hari ini adalah hari berkumpul, berdoa, dan berbagi bersama mereka,” ujar Roy Kiyoshi di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (15/9).

“Saya bersyukur banget atas pencapaian karir yang luar biasa juga di tahun 2018 di mana awal titik Roy Kiyoshi mendapatkan posisi yang stabil. Wujud terimakasihnya salah satunya ini (berbagi ke anak yatim dan janda),” sambungnya.

Roy mengaku berbagi merupakan tradisi yang sudah tertanam dalam keluarga besarnya sejak dulu. Lelaki yang berprofesi sebagai paranormal ini meyakini bahwa dalam rezekinya ada rezeki orang lain yang dititipkan oleh Tuhan dalam dirinya.

“Saya percaya banget bahwa sebenarnya rezeki kita tuh ada sebagian titipan dari di atas (Tuhan) buat orang lain. Jadi memang kita dititipin gitu rezeki buat mereka yang kekurangan, apalagi anak yatim, janda-janda tua yang terlantar, atau orangtua yang di panti jompo,” tukasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Geosiar.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *