Bersaing dengan Marquez Jadi Momen Terbaik di Hidup Quartararo

Fabio Quartararo menegaskan dirinya tak akan melupakan pertarungannya dengan Marc Marquez di MotoGP Grand Prix Italia. Baginya itu menjadi momen terbaik di dalam hidupnya.

Quartaro finis di tempat kedua dalam balapan di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (15/9) malam WIB. Ada pun Marquez sukses naik podium tertinggi usai menyalip Qaurtararo di tikungan terakhir.

“Hari adalah hari terbaik di dalam hidup saya setelah beradu dengan Marquez. Saya berharap bisa punya lebih banyak momen seperti ini di sepanjang musim ini,” ujar Quartararo dikutip Crash.

Quartararo sejatinya mengawali balapan dengan baik. Meski memulai start dari di posisi ketiga, pembalap Prancis itu bisa mendominasi nyaris sepanjang balapan.

Ada pun Marquez memulai balapan dari posisi kelima. Meski demikian, ia bisa perlahan-lahan merangsek naik dan terus membuntuti Quartararo sebelum menyalipnya di tikungan terakhir.

“Ini adalah balapan yang sangat sulit dan saya tahu dia [Marquez] akan melakukan sesuatu di lap terakhir. Berjarak 0,2 detik dari Marquez selama 20 lap itu tak mudah,” kata Quartararo.

Podium tertinggi di Italia mengantar Marquez meraih kemenangan ketujuh musim ini. Pembalap asal Spanyol itu pun masih nyaman di puncak klasemen dengan 275 angka.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *