Hasil Kualifikasi Euro 2020, Inggris Jaga Rekor, Portugal Pesta Gol

Adapun satu gol lain Portugal dicetak oleh William Carvalho pada injury time. Portugal hanya memberi kesempatan tim tuan rumah mencuri sebiji gol balasan yang disarangkan Vytautas Andriuskevicius pada menit ke-28.

Dengan kemenangan ini, Portugal menempati peringkat kedua klasemen Grup B dengan koleksi delapan poin, atau terpaut lima angka dari Ukraina yang bercokol di puncak.

Namun, Portugal memanikan satu laga lebih sedikit ketimbang Ukraina yang sudah lima kali bertanding.

Di Grup H, Perancis tetap berhasil mengalahkan Andorra dengan skor 3-0 meskipun sang bintang Antoine Griezmann gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Ketiga gol Perancis dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-18, Clement Lenglet pada menit ke-52, dan Wissam Ben Yedder pada injury time. Masih di grup yang sama, Turki juga memetik kemenangan besar atas Moldova.

Turki menang dengan empat gol tanpa balas di Stadion Zimbru. Sementara itu, laga dua kontestan Grup H lainnya, Albania vs Islandia berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil laga hari ini membuat Perancis tetap berhak memuncaki klasemen Grup H dengan koleksi 15 poin.

Turki menempel ketat Perancis di peringkat kedua dengan perolehan poin sama. Namun, mereka kalah selisih gol dari Perancis.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *