Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska di Titik Pendaratan Paralayang

Aktris Cut Meyriska mendapatkan kejutan dari sang kekasih Roger Danuarta. Kejutan tersebut merupakan ajakan menikah yang dilihat Chika–panggilan Meyriska–dari ketinggian saat ia sedang naik paralayang. “Bebe will you marry me,” demikian tulisan yang dipasang Roger Danuarta di titik pendaratan.

Agenda lamaran tersebut diunggah di akun Youtube Cut Meyriska, Kamis, 26 Juli 2019. Saat melihat tulisan tersebut, Meyriska tampak terkejut dan tersipu malu melihatnya.

Untuk melamar kekasihnya, Roger melakukan persiapan cukup lama dan teknisnya dilakukan sejak pagi hari. “Persiapannya sudah dilakukan sejak satu bulan lalu. Rencananya dia pergi bersama teman-temannya dan saya memberikan kejutan,” kata Roger.

Saat Cut Meyriska mendarat, Roger sudah siap berdiri dengan sebuah buket bunga. Dengan senyuman sumringah Roger menghampiri kekasihnya, berlutut sambil memberikan kotak yang berisi cincin, ” I love you so much, will you marry me?” Ujar Roger.

Cut Meyriska mengangguk sambil tersipu malu. Mendengar jawaban itu, Roger menyematkan cincin di jari manis Meyriska. Para sahabat dekat yang turut hadir juga berbahagia, bahkan mereka menyiapkan kejutan tersebut.

Video lamaran tersebut, baru saja diunggah Cut Meyriska. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video tersebut disaksikan oleh 160,804 pengguna Youtube. Kemudian disukai oleh lebih dari 13 ribu akun, Meyriska begitu bersyukur atas kejutan dan lamaran tersebut.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Indosport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *