Aktor Simon Yam Ditusuk Saat Tampil di Panggung

Aktor asal Hong Kong Simon Yam (64) diserang seorang pria tak dikenal saat menghadiri sebuah sebuah acara promosi di Zhongshan, Guangdong, Sabtu (20/7/2019). Video kejadian itu beredar di media sosial China, Weibo. Dalam video itu tampak seorang pria mengambil sesuatu dari sakunya lalu berjalan mendekat ke panggung tempat Simon Yam berada.

Ia tiba-tiba menerjang Yam sambil menghunus pisau. Bintang film senior itu terlihat memegangi perutnya sambil berusaha menghindari penyerangnya itu. Petugas keamanan pun langsung berlari ke panggung dan menangkap pelaku. Sejauh ini polisi masih menyelidiki motif penyerangan tersebut.

Manajer Yam, Lester Mo, mengatakan bintang film Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life itu dibawa ke rumah sakit terdekat di Zhongshan. “Dia ditusuk di bagian perut dan tangannya juga terluka,” kata Mo. Di rumah sakit itu Simon Yam menjalani operasi kecil untuk menangani luka tusuk pada perutnya itu. “Menurut pemeriksaan, lukanya tidak serius tetapi dokter memutuskan untuk mengoperasi dia,” lanjut Mo.

Yam, yang bernama lahir Yam Tat-wah, telah membintangi lebih dari 125 film sepanjang kariernya di dunia akting. Ia juga telah bermain di lebih dari 40 film seri televisi. Di Hollywood, ia pernah berperan sebagai Chen Lo dalam film Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *