Diam-diam Band RI ini Borong Penghargaan di Malaysia

Perlahan namun pasti, Papinka telah berhasil menjadi sebuah kekuatan di industri musik Indonesia dan di beberapa negara tetangga. Terbukti dengan karya-karya mereka yang tidak saja hanya diapresiasi di Indonesia, namun, diterima dengan baik juga di negara-negara lainnya seperti Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, Hongkong dan juga Taiwan.

Berbagai penghargaan Internasional yang telah mereka raih, diantaranya adalah Viral Fest Asia Award, Newway Karaoke Award Malaysia Kategori Lagu Terpopuler, Newway Karaoke Award Malaysia Kategori Lagu Serumpun Terbaik, MACP Award Malaysia Kategori Lagu Terpopuler yang mereka raih pada tahun 2015 dan 2016.

Bersama Label Ascada Musik, menjelang pertengahan tahun 2019, Papinka kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Dengan Caramu”. Sebuah single manis hasil karya Berry dan Chevra, seolah menjadi sebuah jawaban dari pertanyaan para Papiners sebutan fans mereka, yang sudah menantikan karya terbaru Papinka.

“Kami akui ada jeda waktu yang lumayan lama, dari rilis single sebelumnya, dengan single terbaru ini, hampir 1 tahun lebih, wajar makanya jika para Papiners nanyain terus, kapan kami akan rilis single terbaru lagi,” papar Chevra mengakui ada jeda waktu yang cukup lama, antara rilis single sebelumnya dengan rilis single terbarunya.

Terbentuk sejak tahun 2011, Nama Papinka merupakan singkatan dari Pangkal Pinang Bangka, yang tidak lain adalah tanah kelahiran dari Chevra (Vocal), Andree (Bass) dan BJ (Drum). Selain sebagai pendiri, ketiganya hingga kini menjadi personil tetap Papinka.

Single milik Papinka sebelumnya terbilang sukses. Videoklip Masih Mencintainya di jejaring Youtube ditonton 74 juta viewers dan Cinta dan Luka ditonton 21 juta viewers.

 

 

Sumber : VIVA.co.id
Gambar : gspradio

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *