Jelly Tobing Hingga Gugun Blues Shelter Ajak Penggemar Bernotalgia di TMII

Pecinta lagu lawas bersiaplah bernostalgia, karena Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggandeng musisi terbaik yang akan memberikan performa terbaiknya meski sudah tak muda lagi lewat festival blues & rock.

Drummer Jelly Tobing, gitaris Donny Suhendra, hingga Gugun Blues Shelter akan hadir. Lagu-lagu lawas di masa kejayaan mereka nantinya akan menemani pengunjung yang datang pada 30 Maret mendatang. “Kegiatan ini sekaligus untuk reuni kami dengan teman-teman lama,” kata Jelly Tobing, Kamis (21/3/2019).

Menurutnya, pihaknya juga berharap kegiatan yang digelar bisa dijadikan nostalgia bagi warga Jakarta. Selain itu, ini juga bisa mengedukasi penonton karena musik dari jaman lama yang sebelumnya ia bawakan, sama dengan musik yang sekarang ada. “Kami juga bersyukur TMII bisa memfasilitasi kami dalam menggelar kegiatan ini,” ungkap Jelly.

Jelly berharap, kegiatan semacam ini berkelanjutan. Pasalnya, selama ini musik blues sudah sedikit dilupakan ditengah munculnya musik dengan genre-genre baru. “Makanya kita hidupkan kembali, apalagi acara besar seperti festival itu jarang, makanya berharap ini bisa dimulai lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Informasi TMII Sachur YT mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang akan digelar teraebut. Terlebih, selama ini TMII sebagai wisata budaya, termasuk musik sehingga akan terus memfasilitasinya. “Jadi kali ini kami hanya menyiapkan tempat saja agar mereka bisa menampilkan performa terbaiknya,” ujarnya.

Dikatakan Sachur, kegiatan itu sendiri merupakan yang keempat kalinya digelar. Sebelumnya, TMII menggelar tribute to Koes plus, the Rollies, dan musik 80-an, serta yang akan hadir nanti festival blues and rock. “Selama ini juga respon yang diberikan pengunjung sangat baik dan berharap kegiatan ini berkelanjutan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *