Isyana Sarasvati Buka Konser Boyzone

Penyanyi yang sedang menanjak namanya, Isyana Sarasvati terpilih sebagai pembuka konser Boyzone di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, 24 Maret 2019 ini.

Isyana dipilih oleh anggota Boyzone karena tak hanya memiliki suara yang merdu dan penampilan yang cantik, namun juga merupakan seorang penyanyi yang berpendidikan.

“Mereka cari diva muda yang berbakat dan bertalenta untuk opening konser. Jujur, kemarin kita ajukan tiga diva dan kita kirim beberapa profil, yang cetar, yang biasa dan yang terpelajar dan dipilih yang terpelajar, Isyana,” jelas David dari Ananda Fullcolor Entertainment .

Diakui David, pemilihan penyanyi pembuka untuk konser Boyzone berlangsung sangat ketat dan tidak sembarangan. Bahkan, dari sekian banyak nama penyanyi Indonesia yang dikirimnya, banyak yang ditolak hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Isyana. Selain itu, sebagai pertimbangan penilaian, David dan pihaknya juga mengirimkan video penampilan Isyana di suatu acara kepada Boyzone.

“Lihat latar belakang Isyana yang sempat sekolah musik dan kami juga kasih tahu video penampilan Isyana, Boyzone terkesan dan mereka mau Isyana. Mereka mau yang berpendidikan, karena Boyzone juga berpendidikan,” ungkapnya.

Tak hanya sekadar menjadi penyanyi pembuka, Isyana dan Boyzone juga dijadwalkan bakal berkolaborasi bersama di beberapa lagu. “Mereka juga enggak mau nyanyi, kolaborasi, satu atau dua lagu aja,” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *