Rina Nose Buka Kisah Asmaranya

Presenter Rina Nose kini mulai terbuka dengan kisah asmaranya setelah secara resmi bertunangan dengan sang kekasih yang memiliki darah Belanda, Josscy Vallazza Aartsen.

Pengumuman pertunangan tersebut diungkapkan melalui instagram pribadinya tepat pada tanggal 14 Februari 2018 lalu.

Rina mengungkapkan bahwa dirinya dengan sang kekasih telah cukup lama mengenal. “Kenalnya udah tiga tahun lalu, dikenalin sama asisten aku,” tutur Rina Nose, kemarin.

Dirinya pun tak menyangka hubungannya tersebut berlanjut ke tahap yang lebih serius.

“Nggak ada niat pacaran awalnya, tapi ngobrol-ngobrol, karena dia sineas juga, jadi aku juga punya ketertarikan sama kesenian juga. Ide-ide kreatifnya juga banyak, jadi ngobrolnya nyambung,” jelas Rina.

“Tapi ya ngobrol-ngobrol gitu aja nggak ada kepikiran mau sampai gimana-gimana,” lanjutnya. Momen lamaran yang dilakukan sang kekasih kepadanya pun dinilainya cukup romantis.

“Tanggal 22 Oktober 2018 kemarin itu yang mengubah hari menjadi istimewa. Dia ngelamar aku, jadi kayak di film-film gitu, tau-tau berlutut, ‘will you marry me?’ sambil ngasih cincin,” jelasnya sambil menunjukkan cincinnya.

Padahal sebelumnya, Rina mengaku sedikit risih ketika melihat hal tersebut dilakukan oleh pasangan yang lainnya.

“Aku nggak pernah ngebayangin gitu, maksudnya kebiasaan aku kalau ngeliat orang-orang yang ada film-film atau kalau di sosmed kan banyak cerita-cerita cewek-cewek yang dilamar, berlutut itu ngeliatnya, ‘apa sih’,” tutur Rina.

Tetapi saat dirinya merasakan sendiri momen lamaran itu, dia merasa kaget dengan perasaannya. “Kemarin ngalamin sendiri, dan ‘oh gini ya rasanya, oh gini’, gitu, jadi kayak seru aja,” tandas Rina Nose.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Cumicumi

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *