Lady Gaga Kenakan Kalung Seharga Rp.420 Miliar

Selalu ada sensasi dalam gelaran karpet piala Oscar di Hollywood. Kali ini penyanyi Lady Gaga menggemparkan publik dalam penampilannya di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat (24/2/2019).

Lady Gaga mengenakan strapless berwarna hitam yang begitu anggun rancangan Alexander McQueen dan ditambahkan sarung tangan kulit waran senada. Namun bukan hanya gaunnya yang dikenakannya, melainkan kalung berlian yang menggantun di leher dadanya.

Dia mengenakan kalung Tiffany Yellow Diamond yang begitu ikonik, 128,54 karat. Sebelumnya, kalung ini dipakai oleh Audrey Hepburn dalam memainkan film “Breakfast at Tiffany’s” pada 1961.

Dari laman Page Six, ternyata berlian kuning yang terdapat di kalung ini ditemukan di Tambang Kimberley, Afrika Selatan sejak 1877 atau saat ini berlian tersebut telah berusia 141 tahun.

Berlian kuning ini juga menjadi salah satu berlian kuning terbesar yang pernah ditemukan. Tahu harganya ? 30 juta dollar atau Rp 420 miliar sekaligus menjadi kalung termahal yang pernah dipakai sepanjang ajang Oscar berlangsung.

“Hanya Tiffany Diamond saja lah yang benar-benar pas untuk Lady Gaga,” ujar stylist Lady Gaga, Sandra Amador dan Tom Erebout.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *