Kemenpora Apresiasi Kehadiran Legenda Liverpool ke Indonesia

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), melalui Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto memberikan apresiasi atas kunjungan legenda Liverpool, Vladimir Smicer ke Indonesia.

Kedatangan pesepakbola asal Republik Ceko ini diharapkan Gatot dapat memberikan dampak positif.

“Dia (Smicer) adalah legenda Liverpool. Selamat datang di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada AXA Mandiri mendatangkan legenda ini. Kami sampaikan, Kemenpora menyambut gembira kedatangan legenda dan juga tokoh Liverpool,” kata Gatot saat menyambut kedatangan Smicer bersama jajaran AXA Mandiri di kantornya, Kamis (7/2/2019).

Tidak hanya bisa memberikan efek positif dan motivasi kepada anak-anak usia dini, kedatangan Smicer juga diharapkan bisa diikuti oleh pihak swasta. “Biasanya kedatangan legenda itu obat kerinduan bagi fans. Kedua adalah setiap kali ada perusahaan yang ada atau ingin membawa legenda, pertanyaan saya simpel saja yaitu apa dampaknya, kalau tak ada dampaknya itu percuma,” lanjutnya.

Meski hanya akan melakukan coaching clinic singkat pada Jumat (8/2) ini, Gatot tetap mengapresiasi langkah tersebut. “Dampaknya baik ya, jangan sampai hanya seremoni. Tentu ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak karena ketemu legenda sepakbola. Mereka senang dan tentunya termotivasi,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo Gunawan Kusuma sangat bahagia atas sambutan yang diberikan Kemenpora. Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga yang populer di Indonesia. “Besok, Smicer akan ikut memberikan coaching clinic, dia akan memberikan taktik bermain bola. Kita bekerjasama dengan Liverpool 4 tahun kedepan, kita ingin membawa Liverpool ke Indonesia,” kata Handojo.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Kemenpora

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *