Madrid Jamu Girona, Menanti Aksi Kross dan Llorente

Real Madrid bakal melakoni leg pertama babak 16 besar Copa del Rey atau Piala Raja dengan menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1) pukul 03:30 WIB. Lebih dari sekadar menang, laga ini juga menjadi ajang penantian kembalinya Toni Kroos dan Marcos Llorente.

Seperti dilansir Marca, duo gelandang tim berjuluk Los Blacos yang sebelumnya terkapar , mulai sembuh dan siap tampil melawan Girona. Hal itu diperkuat dengan pernyataan resmi pihak klub jelang menjamu Girona.

“Kroos dan Llorente siap membela Madrid menghadapi Girona pada ajang Copa Del Rey. Mereka sudah mulai berlatih, tapi pada intensitas yang lebih rendah,” bunyi pernyataan pihak klub dalam laman resmi mereka.

Pulihnya Kross dan Llorente tentunya menjadi angin segar bagi pelatih Santiago Solari yang masih dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Isco dalam beberapa pekan terakhir.

Hal itulah yang juga disebut-sebut sebagai penyebab inkonsistensi yang dialami Los Blancos dalam beberapa laga terakhir. Meski demikian, Solari sepertinya tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan kedua gelandangnya tersebut sebagai starter hanya untuk menghadapi tim sekelas Girona.

Pasalnya, Los Blancos masih punya sejumlah gelandang terbaik seperti Casemiro dan Luka Modric. Oleh alasan itulah, Solari bakal memaksimalkan komposisi pemain yang ada demi persiapan menghadapi Espanyol di La Liga Spanyol, akhir pekan ini.

Namun Girona tetap tidak bisa diremehkan. Apalagi anak-anak asuh Eusebio Sacristan itu sukses membuat kejutan dengan mendepak tim sekelas Atletico Madrid di babak sebelumnya.
Girona sukses mendepak Atletico setelah unggul gol tandang dalam agregat 4-4.

Sukses melewati Atletico, Girona tentu akan tampil lebih percaya diri untuk kembali membuat kejutan dengan mendepak Madrid, tim sekota Atletico.

Di sisi lain, Madrid sedang percaya diri usai mengalahkan tim kuat Sevilla 2-0 di La Liga, akhir pekan kemarin. Gol-gol pasukan Solari dalam laga tersebut dicetak oleh Casemiro dan Modric. Madrid tidak akan diperkuat Bale, Keylor Navas dan Jesus Vallejo yang cedera.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Zimbio

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *