Gol Telat Ceballos Tentukan Kemenangan Madrid atas Betis

Gol telat Dani Ceballos jadi penentu kemenangan Real Mandrid 2-1 atas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol yang dihelat di Estadio Benito VillamarĂ­n, Senin (14/1/2019) dinihari WIB.

Hasil ini juga membuat Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga setelah sebelumnya seri dan kalah.

Kedua gol El Real dicetak oleh Luka Modric menit ke-13 dan gol Dani Ceballos menit ke-88. Gol balasan tuan rumah dicetak oleh Canales menit ke-67.

Kemenangan ini membawa Real Madrid masuk ke posisi empat besar memiliki 33 poin sama dengan Sevilla di atasnya. Hanya saja masih berjarak 10 dari Barcelona di puncak klasemen.

Bagi Real Betis tentu kekalahan menyakitkan ini membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh dengan mengemas 26 poin.
Bertandang ke markas Real Betis sebetulnya Los Blancos membawa segudang masalah. Selain hasil negatif yang diperoleh di dua laga terakhir juga karena beberapa pemain dibekap cidera.

Ternyata dengan materi pemain yang sebagaian besar pelapis membawa Madrid meraih kemenangan.

Tanda-tanda El Real bakal menang adalah gol cepat yang diciptakan Luka Modrid. Berawal dari kemelut di depan gawang Real Betis. Sepakan Daniel Carvajal berhasil diblok kiper Betis namun bola mengarah kepada Modric dan pemain asal Kroasia ini mampu menjebol gawang tuan rumah.

Gol tersebut membuat Real Betis meningkatkan tekanan kepada pertahanan Rel Madrid yang membuat bek Sergio Ramos harus bekerja keras. Hanya saja penyelesaian akhir yang buruk membuat usaha tuan rumah selalu sia-sia dan babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0.

Memasuki babak kedua Real Betis yang tidak mau kalah di depan pendukungnya kembali mencari gol penyeimbang. Namun Real Madrid juga tidak mau kalah dan meladeni permainan cepat Betis. Beberapa kali anak asuh Santiago Solari itu menciptakan peluang bagus sayang masih gagal menambah gol.

Real Betis akhirnya mampu menyamakan kedudukan menit ke-67. Menerima umpan terobosan dari Giovani lo Celso, dengan tembakan kaki kirinya Sergio Canales mampu menjebol gawang Real Madrid.

Kedudukan 1-1 sepertinya akan menjadi akhir laga. Nyatanya hari ini hari yang baik baik Real Madrid. Sebab menit ke-88 mereka mampu mencetak gol.

Adalah Dani Ceballos yang jadi penentu tiga poin Los Blancos. Lewat tendangan bebas yang catik pemain berusia 22 tahun itu mampu menjebol gawang Real Betis.

Tertinggal membuat Betis mengurung pertahanan Madrid. Namun hingga laga berakhir kedudukan tetap 2-1 untuk Madrid.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *