Syuting Sekuel ‘Si Doel the Movie’ Segera Dimulai

Sekuel ‘Si Doel the Movie’ segera memulai produksinya Desember ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Rano Karno, produser Karnos Films merangkap sutradara dan pemeran si ‘Doel’.

“Tanggal 5 besok udah mulai syuting, lanjut nanti tanggal 11 khusus ngambil adegan Mak Nyak dan aku. Mudah-mudahan lancar, karena kondisi Mak Nyak saat ini udah relatif sehat, bahkan dia udah hafal dialognya, ” ujar Rano.

Meski saat ini kondisi aktris senior Aminah Cendrakasih masih terbaring akibat sakit glukoma yang dideritanya, tapi Rano optimis pemeran Mak Nyak itu nanti mampu menjalani syuting sesuai karakternya.

“Ini akan jauh lebih berat dan lebih panjang untuk Mak Nyak. Tapi yang aku kaget, kemarin aku telepon anaknya, dia ngasih tahu bahwa Mak Nyak sudah hampir hafal semua naskahnya’,” ungkap Rano.

Diproduksinya ‘Si Doel the Movie’ part 2, menurut mantan Gubernur Provinsi Banten ini, tak lepas dari atensi dari masyarakat, baik di dalam maupun di luar negeri.

“Bukan semata-mata karena film Si Doel sukses dengan sejuta tiga ratus ribu lebih penonton, tapi juga sebagai bentuk tanggung jawab moral kami yang sudah membikin cerita si Doel ini berakar di hati masyarakat dari berbagai lapisan. Setiap ketemu, selalu yang ditanya kapan si Doel dilanjutkan, ” beber Rano lagi.

Berangkat dari situlah, Rano bertekad untuk memproduksi ‘Si Doel the Movie 2’. “Semua pemain menyatakan kesiapannya, bahkan Mak Nyak saja dengan tegas mau syuting Si Doel lagi. Alhamdulillah, Insya Allah syutingnya nanti lancar, ” harap Rano.

 

 

 

 

 

Sumber :  poskotanews.com
Gambar :  Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *