N’Douassel-Bauman Kembali, Gomez Optimistis Persib Bangkit

Dua bomber andalan Persib Bandung di lini depan, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman dipastikan bisa tampil menghadapi Bhayangkara FC, di Liga 1 2018, Sabtu (3/11) akhir pekan ini. Keduanya sudah terbebas dari sanksi bermain.

N’Douassel bisa tampil setelah lima pertandingan ia lalui akibat mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Hukuman kepada pemain asal Chad itu telah berakhir di pertandingan kontra Bali United pada Selasa 30 Oktober 2018.

Sedangkan Bauman yang mendapat kartu merah pada laga melawan PSM Makassar juga sudah pulih dari sanksi kartu.

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez turut gembira dengan kembalinya duet di lini depan Maung Bandung. Ia yakin kembalinya dua penyerang itu akan menambah daya gedor timnya.

“Ini lebih baik karena kami bisa memainkan 11 pemain andalan kami melawan Bhayangkara. Tim kami akan menjadi lebih baik,” kata Gomez usai memimpin sesi latihan pasukannya di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (31/10).

Dengan kembalinya N’Douassel, Gomez mengaku bisa menurunkan starting eleven terbaiknya.

“Setiap waktu kami bermain dengan 11 pemain andalan kami bisa meraih puncak. Sekarang kita melawan Bhayangkara dengan semua pemain komplet.”

“Tapi yang penting untuk tim adalah ini punya striker bagus. Striker muda juga pemain yang bagus tapi mereka masih membutuhkan menit bermain,” ungkap Gomez.

Meski begitu, pria asal Argentina ini tetap akan kehilangan gelandang Dedi Kusnandar yang mengalami cedera tulang fibula. Begitu juga dengan pemainnya, Hariono yang masih terus dipantau kondisinya pascakelelahan otot.

“Dedi sangat penting karena dia terus bermain beberapa bulan terakhir. Tentu kita juga punya pemain penting lainnya seperti Eka (Ramdani) dan Kim (Kurniawan),” kata Gomez.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews Bogor

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *