Timnas Brasil Kalahkan El Savador 5-0

Timnas Brasil sukses menaklukkan El Savador 5-0 dalam laga persahabatan di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Selasa (11/9) waktu setempat.

Brasil menurunkan sejumlah bintangnya di laga ini mulai dari Neymar, Philippe Coutinho, hingga Douglas Costa. Dengan komposisi tersebut, Brasil menunjukkan perbedaan kelas mereka dengan El Savador.

Brasil sudah unggul 1-0 pada menit ketiga lewat penalti Neymar. Neymar sukses menaklukkan Henry Hernandez. Neymar menendang ke arah kiri sedangkan Hernandez bergerak ke arah berlawanan.

Brasil akhirnya mampu menutup babak pertama dengan skor 3-0 lewat gol tambahan dari Richarlison di menit ke-16 dan Coutinho di menit ke-30.

Richarlison melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang El Savador tanpa bisa dijangkau oleh Hernandez. Coutinho kemudian membuat skor menjadi 3-0 lewat tembakan tepat di garis kotak penalti.

Setelah unggul 3-0 di babak pertama, Brasil menambah gol mereka di menit ke-50. Richarlison mencetak gol keduanya di laga ini.

Gol Richarlison kali ini diawali oleh pergerakan Coutinho yang ingin mendobrak pertahanan El Savador. Bola liar yang bergulir karena Coutinho gagal mempertahankan bola langsung disambut tendangan kaki kiri Richarlison.

Pada menit ke-90, Marquinhos melengkapi pesta gol Brasil dan membuat skor menjadi 5-0.

Pada laga lainnya, duel Kolombia lawan Argentina yang berlangsung di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, berakhir imbang tanpa gol. Di laga ini, Argentina bermain tanpa Lionel Messi.

Pada laga lainnya, duel Kolombia lawan Argentina yang berlangsung di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, berakhir imbang tanpa gol. Di laga ini, Argentina bermain tanpa Lionel Messi.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Viva

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *