Project Wolf Hunting, Reuni Seo In-guk dan Jung So-min Tayang 29 April

Seo In-guk dan Jung So-min reuni dalam Project Wolf Hunting. Film tersebut menjadi proyek baru bersama mereka setelah membintangi The Smile Has Left Your Eyes pada 2018. Kini, keduanya membintangi film itu bersama Jang Dong-yoon.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, film yang tayang di Midnight Madness Toronto Film International Film Festival 2022 itu bakal dirilis di Indonesia jelang akhir April 2023.

Dalam film tersebut Seo In-guk berperan sebagai Jong-du, anak dari pimpinan sindikat kejahatan nasional Wonkang. Dia digambarkan seseorang yang memiliki kejahatan murni dalam DNA-nya.

Dia juga bertanggung jawab atas banyak kekejaman termasuk pembunuhan dan penyerangan. Ia juga memiliki jiwa seperti hyena kelaparan.

Sementara itu, Jung So-min berperan sebagai Da-yeon yang memiliki jiwa pemberontak terutama terhadap pihak-pihak berkuasa. Dia memiliki kemampuan berkelahi lebih baik daripada detektif laki-laki kebanyakan.

Dalam sepanjang kariernya, Da-yeon pernah memenjarakan Myung-ju (Jang Young-nam) yang merupakan penjahat kejam. Da-yeon pernah naik ke Frontier Titan sebagai detektif yang bertanggung jawab atas Myung-ju.

Sedangkan Jang Dong-yoon berperan Do-il, sosok yang terlihat begitu rapi dan menarik sehingga tak ada yang bisa menyangka bahwa dia adalah pembunuh kejam pada pandangan pertama.

Dia sesungguhnya pendiam dan sederhana, dan dulunya adalah pemuda biasa dengan mimpi biasa. Hingga semua berubah ketika dia kehilangan keluarganya. Kehangatan, senyum hingga keinginan untuk hidupnya ikut hilang pada hari itu.

Selain mereka bertiga, film tersebut juga dibintangi Sung Dong-il, Park Ho-san, Go Chang-seok, Choi Gwi-hwa, Jung Moon-sung, dan masih banyak lagi.

Film Korea Project Wolf Hunting (2023)Jung So-min dan Jang Young-nam sebagai Da-yeon dan Myung-ju dalam film Korea Project Wolf Hunting. (tvN Movies)

Secara garis besar film ini mengisahkan pihak berwenang Korea menyita kapal kargo Frontier Titan yang hendak memindahkan para narapidana dari Filipina ke Korea Selatan. Semua itu akibat pengeboman di tengah upaya ekstradisi narapidana pada 2017.

Kini proses ekstradisi itu dikawal lebih dua lusin detektif serta mendapat pengawasan ketat dari kapten Penjaga Pantai.

Namun, di luar itu semua, sesungguhnya ada plot untuk merebut kendali kapal itu di antara para tahanan. Tanpa disadari polisi serta narapidana, sesungguhnya ada satu ‘monster’ yang perlu mereka hadapi.

Project Wolf Hunting akan tayang di Indonesia pada 29 April pukul 21.00 WIB dan bisa ditonton di tvN Movies.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *