Soundrenaline 2023 Bakal Digelar di Jakarta 2-3 September

Festival musik Soundrenaline akan kembali mengguncang Jakarta pada 2 hingga 3 September 2023. Pengumuman itu disampaikan oleh Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline.
Dalam keterangan resmi, Rabu (29/3), promotor juga menjanjikan Soundrenaline 2023 bakal kembali memboyong musisi internasional untuk tampil di Indonesia.

“Di gelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia,” kata CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy.

Soundrenaline 2023 disebut akan melanjutkan euforia gelaran tahun lalu yang menampilkan musisi lintas genre dari dalam hingga luar negeri.

Beberapa di antaranya yakni Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, hingga Mura Masa.

Mereka berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir, terutama Weezer yang menarik perhatian kala membawakan lagu Anak Sekolah milik Chrisye.

Soundrenaline 2022 juga menampilkan deretan musisi dalam negeri, seperti Isyana Sarasvati, Ndarboy Genk, Deadsquad, Seringai, hingga Mocca.

Ajang tahun lalu juga diramaikan dengan hiburan lainnya, seperti pentas stand up comedy hingga berbagai berbagai sajian seni yang bisa dinikmati pengunjung.

Sementara untuk tahun ini, Ravel Entertainment memastikan bakal segera mengumumkan line-up musisi yang akan bergabung dalam festival dua hari tersebut.

“Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tutur Ravel.

Ravel Entertainment juga mengumumkan bahwa penjualan tiket kategori presale akan segera dibuka pada Kamis (30/3). Tiket dijual mulai pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp388 ribu dan sudah termasuk pajak.

Meski demikian, promotor belum mengumumkan lokasi yang akan dipilih sebagai tempat pertunjukan pada awal September mendatang.

Ravel Entertainment hanya memastikan bahwa Soundrenaline 2023 akan kembali digelar di Jakarta seperti tahun lalu, bukan di Bali seperti gelaran beberapa tahun sebelumnya.

 

 

Sumber : CNN Indonesia
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *