Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Akan Beradu Akting di Drama Doctor Slump

Aktor Park Hyung Sik dan Park Shin Hye akan dipasangkan dalam sebuah drama berjudul Doctor Slump produksi JTBC.

Doctor Slump akan menjadi reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam sebuah drama setelah 10 tahun. Terakhir, keduanya disatukan di drama The Heirs tahun 2013.

Di drama Doctor Slump, Park Hyung Sik memerankan Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik yang jatuh ke dalam kemerosotan terbesar dalam hidupnya.

Setelah menjadi siswa terbaik di seluruh sekolah, Yeo Jung Woo melanjutkan sekolah di sekolah kedokteran terbaik.

Dia menjadi dokter populer dengan keterampilan hebat dan karakter yang luar biasa. Namun, kariernya merosot setelah kecelakaan medis misterius.

Park Hyung Sik mengaku gugup sekaligus bersemangat untuk memerankan karakter tersebut.

“Karena ini adalah rom-com pertama saya setelah sekian lama. Saya senang dan bersemangat untuk bertemu Park Shin Hye setelah sekian lama dan bekerja sama lagi,” ujar Park Hyung Sik dikutip dari Soompi, Rabu (15/3/2023).

Park Hyung Sik meminta penonton untuk mendukung drama tersebut. Dia berjanji akan membawakan cerita yang akan membawa penonton untuk tersenyum dan merasakan perasaan yang menyentuh.

Sementara, Park Shin Hye akan berperan sebagai ahli anestesi bernama Nam Ha Neul. Nam Ha Neul ini mengalami sindrom kelelahan.

Nam Ha Neul sudah disebut sebagai wanita jenius sejak usia muda. Dia menjalani hidupnya dengan tenggelam dalam studinya.

Bahkan sebagai orang dewasa, dia adalah seorang dokter yang gila kerja, menjalani hidup tanpa kesenangan dan mengetahui bagaimana melakukan apapun kecuali belajar dan bekerja.

Namun, dia tiba-tiba memutuskan berubah sambil melihat kembali kehidupannya yang hancur.

“Siapa pun bisa terpuruk dalam hidup mereka. Saya cenderung berpikir banyak tentang bagaimana dengan bijak mengatasi momen itu dan hidup dalam kesehatan yang baik, jadi saya berhubungan dengan sosok Nam Ha Neul,” kata Park Shin Hye.

“Saya merasakan keakraban dengan situasi yang dia hadapi, jadi saya lebih tertarik padanya. Saya akan bekerja keras untuk syuting sehingga saya dapat memberikan kenyamanan kepada banyak orang yang telah lelah dalam hidup,” lanjut Park Shin Hye.

Doctor Slump adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) ketika mereka mencoba untuk menyadarkan kembali hidup mereka usai jatuh ke dalam kemerosotan setelah mengikuti jalan hidup yang sukses.

Dua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa gelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain yang memberikan senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

Keduanya akan menghabiskan saat-saat terindah dan terendah mereka bersama-sama untuk meningkatkan antisipasi tentang bagaimana mereka akan menggambarkan pencarian kebahagiaan mereka.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *