Mediasi Gagal, Aldila dan Indra Bekti Sepakat Berpisah

Mediasi perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (13/3) gagal. Mereka berdua sepakat ingin berpisah. Hal tersebut diumumkan kuasa hukum.

“Jadi hari ini dilaksanakan sidang pertama dari gugatan Dila ke Bekti. Tadi sudah dilangsungkan mediasi, hasil mediasinya gagal karena para pihak sepakat berpisah,” kata Teguh selaku kuasa hukum Aldila, Senin (13/3).

Hal tersebut juga disampaikan Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti. Ia mengatakan kondisi tersebut membuat kedua belah pihak tinggal menantikan proses selanjutnya pada dua pekan mendatang.

“Sidang kedua tanggal 27 cuma penyampaian hasil mediasi dan mungkin langsung mulai persidangan,” kata Milano Lubis.
i
Pada persidangan mediasi tersebut Aldila datang langsung dengan pengacaranya, Teguh Putra, Sementara, Indra Bekti tak hadir dan diwakili kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Meski akan bercerai, Aldila memastikan hubungannya dengan Indra Bekti terus terjalin dengan baik. Pengasuhan anak juga tetap diurus bersama.

“Kalau pun nanti Allah berkehendak lain, maksudnya kami balikan lagi, kali ini kamu yang harus berjuang buat aku,” kata Aldila usai menjalani sidang mediasi.

“Terus aku bilang, ‘biar kita sama-sama menjalani kehidupan yang berikutnya ya memang sudah siap sama apa yang sudah kita pilih,'” lanjutnya.

Aldila mengatakan kedua anaknya juga sudah mengetahui rencana perceraian mereka. Dia mengaku telah memberikan pemahaman kepada anak-anaknya jika komunikasi tetap akan sama.

“Kayak kemarin Mas Bekti akhirnya bisa bertemu anak-anak. Anak-anak juga happy,” ucap dia.

Aldila Jelita sebelumnya resmi menggugat cerai Indra Bekti. Kabar tersebut sebelumnya diumumkan Milano pada Senin (27/2), tapi gugatan baru didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Maret.

“Perkara Nomor 877.PDGT.2023 yang diajukan Aldila Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tomo,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Mediasi pada 13 Maret merupakan agenda pertama dari rangkaian sidang gugatan cerai yang diajukan Aldila kepada Indra Bekti, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-37.

Aldila juga mengaku sedih mesti menjalani proses perpisahan ini, tapi perceraian itu tetap harus dihadapinya. Ia pun memohon doa yang terbaik dari publik.

Dengan situasi Indra Bekti yang tak hadir ini, sidang mediasi antara presenter tersebut dengan Aldila Jelita bakal dilanjutkan pada 27 Maret mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *