Audi Marissa Kena Tipu Oknum Penjual Tiket Konser Blackpink, Pelaku Masih Berusia 19 Tahun

Artis Audi Marissa hampir tak bisa menonton penampilan Blackpink di Jakarta karena kena tipu.

Audi menceritakan kekesalannya karena ditipu seorang oknum penjual tiket Blackpink yang identitasnya diketahui masih berusia 19 tahun.

“Guys aku mau cerita, ini cerita ngeselin banget, sedih, sangat amat bikin mood gue ancur,” tulis Audi di Instagram Story @audimarissa.

“Jadi aku sama @ochi24 itu udah bayar tiket Blackpink VIP, nah kan Ochi punya temen, nah temennya itu punya temen, nah kita beli di dia, wkwkwkw pusing kagak. Intinya begitu dah,” sambungnya.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kemudian menceritakan kejadian penipuan yang menimpanya, serta membagikan foto selfie pelaku lengkap dengan KTP.

Audi yang sejak awal sudah mempersiapkan diri dengan meminta identitas penjual serta baru membayar setengah harga, ternyata tak mengurangi niat oknum tersebut untuk menipu.

“Nah kita bayar setengah dulu gitu, enggak mau bayar full sampai kita ada kontrak yang bisa dibawa ke ranah hukum plus kita udah simpen data dia, photo KTP sambil dia selfie,” tulis Audi.

“Udah nih kan. Kemarin aku minta dia untuk tuker tiket kan, enggak ada kabar. Udah tahu nih pasti gue ditipu,” sambungnya.

Mendekati hari H, oknum tersebut sudah tidak bisa dihubungi. Ini membuat Audi semakin yakin dirinya telah ditipu.

“Bener dong, padahal udah pakai begituan, tapi ini orang berani banget nipu,” tulis Audi.

Buset, bocah udah berani nipu banyak orang, banyak yang kena tipu sama dia ternyata dari 2022,” lanjutnya.

Audi juga baru tahu ternyata dia bukan orang pertama yang kena tipu wanita kelahiran Agustus 2003 itu. Bahkan orangtua wanita itu disebut sudah menyerah dengan kelakuan putri mereka.

“Terus banyak yang ke rumah dia minta pertanggungjawaban,” tulisnya lagi.

“Sampai orangtuanya ini anak aja udah capek, bilang emang anaknya penipu, terserah mau diapain. Parah enggak tuh. Dan anak ini enggak ada di rumahnya, enggak tahu kemana,” imbuhnya.

Meskipun akhirnya mendapatkan tiket konser Blackpink dari penjual lainnya, Audi berharap anak tersebut dicari agar tidak lagi melakukan penipuan.

“Jadi, udah pasti harus dicari ini anak, takutnya nipu banyak korban lainnya kan. Emosi banget gue,” tulis Audi.

Cerita Audi yang kena tipu oknum penjual tiket konser Blackpink itu mendapat tanggapan dari netizen setelah Audi menceritakannya di Twitter.

“Padahal udah banyak korban dari kapan tahun. T pikenapa gak ada yang berani laporin ke polisi ya?. Maaf serius nanya nih,” tulis @emyrahmiyati.

“Gile ye bocil-bocil sekarang nipu gak takut-takut, ini sih polisi kita tu gak mau ngeberantas yang gini-gini,” tulis @shuvanillata.

“Pas aku cari namanya ternyata nipu pas NCT The Link,” tulis @anautumnight.

“Ihhh si Nidaaa, aku juga hampir ketipu pas tiket konser seventeen kemarin, dia nyuruh aku dp 500k,” tulis @wonwuyaa.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *