Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di GBK

Promotor merilis informasi mengenai jadwal dan lokasi penukaran tiket konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta yang akan digelar pada 11-12 Maret mendatang.
Konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA itu dijadwalkan akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Konser tersebut memiliki jadwal yang berbeda, yakni pukul 19.00 WIB untuk konser BLACKPINK 11 Maret. Sedangkan konser pada 12 Maret akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan keterangan iMe Indonesia selaku promotor, penukaran e-voucher bisa dilakukan di Parkir Selatan GBK. Penonton bisa menukar e-voucher dengan tiket konser pada 4-12 Maret, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Para penggemar alias BLINK juga diimbau untuk membawa sejumlah berkas ketika melakukan penukaran, meliputi e-voucher yang sudah dicetak dan KTP/Paspor/SIM/kartu pelajar yang masih berlaku.

Penonton juga harus memastikan data diri yang tercantum dalam e-voucher sesuai dengan data yang ada dalam kartu identitas.

Penukaran tiket juga bisa diwakili oleh pihak lain dengan melengkapi beberapa persyaratan. Selain membawa e-voucher yang sudah dicetak, pihak yang mewakili juga harus membawa surat kuasa yang telah ditandatangani dan bermaterai.

Perwakilan tersebut juga harus membawa salinan identitas dari pihak yang namanya terdaftar di e-voucher.

Sementara itu, akses sound check untuk tiket VIP membutuhkan sederet persyaratan. Pertama, penonton yang mendapat akses harus membawa e-voucher dan identitas asli untuk penukaran.

Penonton juga diimbau untuk mencetak e-voucher lebih dari satu yang digunakan untuk penukaran tiket dan syarat akses menyaksikan sound check.

Antrean untuk sound check hari pertama, Sabtu (11/3), akan ditutup pada 14.30 WIB karena sound check dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, antrean pada hari kedua konser, Minggu (12/3), akan ditutup pada 14.00 WIB karena sound check berlangsung lebih awal pada pukul 15.30 WIB. Promotor menegaskan penonton VIP yang terlambat mengantre tidak diizinkan mengikuti sound check.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Haibunda.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *