Taecyeon 2PM Teken Kontrak dengan WME, Satu Agensi Bareng Tom Holland

Taecyeon 2PM meneken kontrak kerja sama dengan agensi Amerika Serikat, WME (William Morris Endeavour). WME merupakan agensi yang menaungi sederet bintang Hollywood, termasuk Tom Holland dan Quentin Tarantino.

Kabar tersebut dikonfirmasi melalui pernyataan resmi 51K selaku agensi Korea yang menaungi Taecyeon. Kerja sama itu dilakukan untuk memperluas jaringan sang aktor.

“Kami senang bahwa Taecyeon, yang telah memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui berbagai proyek termasuk Vincenzo, Blind, dan banyak lagi, meneken kontrak resmi dengan WME, salah satu agensi di Amerika Serikat,” tulis 51K dalam keterangan resmi, dilansir CBS via Naver, Senin (27/2).

“Mohon terus dukung aktivitas Taecyeon di masa mendatang,” lanjut pernyataan itu.

Taecyeon juga merilis pernyataan resmi yang merespons kabar bergabung dengan WME. Ia mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk mencoba hal baru dengan skala yang lebih luas.

Aktor bernama lengkap Ok Taec-yeon itu juga menyebut dirinya telah berbicara dengan 51K sebelum menerima tawaran WME.

“Saya senang dan antusias untuk mengambil tantangan baru. Saya banyak berbicara dengan agensi lokal,” ungkap Taecyeon.

“Meski tidak mudah untuk mengambil tantangan baru di lingkungan yang asing, saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk belajar,” lanjutnya.

William Morris Endeavor merupakan agensi asal Amerika Serikat hasil merger dua perusahaan, WMA dan Endeavour Talent Agency. Perusahaan ini berdiri 27 April 2009 dan menjadi agensi yang menaungi sejumlah bintang Hollywood.

Selain Tom Holland dan Quentin Tarantino, WME turut menaungi sutradara Ridley Scott, Matthew McConaughey, hingga Michael B. Jordan. WME juga menaungi sejumlah bintang Korea, termasuk Park Chan-wook, Bong Joon-ho, hingga Bae Doona.

Kerja sama antara Taecyeon dengan WME menjadi babak baru sang aktor di industri film. Aktor yang mengawali karier sebagai idol bersama 2PM itu telah membintangi sederet film dan drama sejak debut akting pada 2010.

Kala itu, dia mengawali karier dengan berperan sebagai Han Jung-woo dalam drama Cinderella’s Sister (2010). Taecyeon kemudian membintangi sejumlah drama, mulai dari Dream High (2011), Wonderful Days (2014), Save Me (2017), hingga The Game: Towards Zero (2020).

Karier akting Taecyeon semakin melambung usai membintangi Vincenzo (2021), Blind (2022), dan film Hansan: Rising Dragon (2022). Kini, Ok Taec-yeon tengah bersiap untuk drama terbaru berjudul My Heart Beats yang dijadwalkan tayang tahun ini.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *