We The Fest 2023 Akan Digelar pada 21-23 Juli

We The Fest 2023 akan kembali digelar selama tiga hari, tepatnya pada 21, 22, dan 23 Juli mendatang.
Sejauh ini Ismaya Live selaku promotor belum mengumumkan lokasi festival tersebut akan dilangsungkan dan jajaran pengisi acara.

“Tanggal pelaksanaan We The Fest 2023 telah diumumkan. Selanjutnya nama-nama musisi besar mancanegara dan Tanah Air juga akan segera diumumkan ” kata Sarah Deshita, Brand Constultant Ismaya Live, dalam keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (6/2).

Pihak promotor meminta para netizen untuk mengirimkan wishlist musisi internasional maupun lokal yang ingin mereka tonton di WTF 2023 lewat tautan di sini.

We The Fest 2023 merupakan gelaran ke-8 yang telah digelar sejak 2014. Festival yang dibuat oleh Ismaya Live itu disebut sebagai festival musik terbesar di Asia Tenggara.

Musisi-musisi internasional pernah manggung di lima tahun pertama gelaran WTF. Beberapa di antaranya adalah Dua Lipa, Lorde, Phoenix, The 1975, hingga SZA.

Selain itu, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, Big Sean, hingga G-Eazy juga menjadi sejumlah musisi internasional yang pernah meramaikan festival tersebut.

Sedangkan, WTF juga sempat digelar secara online selama pandemi Covid-19. Dalam gelaran daring itu, beberapa musisi internasional yang menjadi bintang tamu adalah Offset, CL, Jackson Wang, hingga Swae Lee.

WTF 2022 mengundang Jackson Wang dan CL ketika festival tersebut kembali digelar secara offline di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, pada 23-24 September tahun lalu.

Selain itu, WTF tahun lalu juga mengundang Pink Sweats, Oh Wonder, R3HAB, hingga Jeremy Zucker. Sedangkan musisi Indonesia yang ikut meramaikan, seperti Afgan, Lyodra, Dewa 19 Ft. Ello, Raisa, Tulus, hingga The Adams.

Selain menghadirkan panggung musik, We The Fest juga menyajikan tiga elemen lain, yaitu seni, fesyen, dan makanan tiap tahunnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *