KMSK Deinze Pantau Langsung Marselino ke Indonesia

Direktur Sepak Bola KMSK Deinze Adrian Esparraga mengatakan pihaknya memantau Marselino Ferdinan sejak lama dan langsung datang ke Indonesia.

KMSK Deinze yang kini bermain di kasta kedua Liga Belgia, Challenger Pro League, menjadi pijakan pertama Marselino dalam berkarier di Eropa. Marsel gabung Deinze pada Rabu (1/2).

Kepada CNNIndonesia.com, Esparraga mengaku sudah memantau Marselino Ferdinan sejak lama. Pemain 18 tahun itu dianggap memiliki karakter yang cocok dengan gaya bermain Deinze.

“Kami melakukan kontak beberapa bulan yang lalu. Kami telah mengintai dia sejak lama dan kami pikir kami dapat menawarkan konteks yang sesuai untuk langkah selanjutnya dalam kariernya,” ujar Adrian Esparraga.

“Saya harus berterima kasih kepada keluarga dia, agennya, dan Marselino atas kepercayaan yang mereka berikan kepada kami,” ucap Esparraga menambahkan.

Adrian Esparraga juga mengatakan Deinze sempat datang langsung ke Indonesia guna melihat kualitas ‘asli’ Marselino Ferdinan.

“Seperti yang saya katakan, kami telah memantau dia untuk jangka waktu yang lama. Juga, saya pergi ke Indonesia untuk mengetahui tentang konteksnya,” ucap Esparraga.

Untuk awal karier di Eropa, Marselino Ferdinan mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Saat ini KMSK Deinze menempati peringkat kedelapan klasemen Divisi Utama B Belgia dengan mengoleksi 27 poin dalam 20 pertandingan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *