Indra Bekti Bakal Comeback Jadi MC di Konser Blue Saat Valentine

Indra Bekti dipastikan bakal comeback jadi pemandu acara lewat konser Blue pada 14 Februari mendatang di Jakarta. Konser itu jadi momen pertama Bekti menjadi pembawa acara setelah terkena pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Manajer Indra Bekti, Roy Manella, menyebut hal itu berdasarkan keputusan dari Bekti, pihak promotor, dan juga atas sepengetahuan dokter. Bekti pun sebelumnya sudah teken kontrak dengan promotor sejak Juni 2022.

Roy menjelaskan dirinya baru bisa memastikan kondisi Bekti kepada promotor setelah pembawa acara itu pulang dari rumah sakit pada 20 Januari silam. Pihak promotor pun sempat menjenguk Bekti kala terapi.

Pihak promotor disebut sudah melihat kondisi Bekti usai pendarahan otak, termasuk soal kemampuan penglihatan, motorik, dan daya ingat yang diakui terjadi kehilangan daya ingat pendek.

“Akhirnya kita trial, kita ajak obrol waktu itu, ‘Kamu mau konser Blue mau enggak?’. Dia bilang, ‘Wah saya mau!’,” kata Roy kala jumpa media konser Blue di Jakarta, Selasa (31/1). “Akhirnya David [Ananda] mengonfirmasi oke nih, untuk dilanjutkan. Hingga akhirnya ya ini kick off pertama Bekti setelah sakit,”

Namun Roy menyebut kondisi Bekti memang tidak akan penuh seperti sebelum sakit, sehingga ia akan dibantu oleh pembawa acara lainnya saat konser Blue nanti. Yang pasti, kata Roy, hal ini atas sepengetahuan dokter.

“Langsung [konsultasi ke dokter] sih, kan enggak apa-apa juga. Lepas dari rumah sakit kan hak keluarga pasien. Tapi kita tetap komunikasikan, selama terapi kan menunjukkan juga kalau kondisinya yang baik,” kata Roy.

Kondisi Terkini Tasya Kamila Usai Alami Mastitis: Masih Demam
“Kami justru tidak ingin memberikan dia kelemahan, tapi berikan dia semangat,” lanjutnya yang menyebut Bekti kerap bertemu dengan sahabat-sahabatnya setelah terapi sebagai pendorong semangat pria itu.

“Jadi selain bantuan medis, itu yang justru penting untuk nge-boost recovery-nya dia. Karena menurut dokter, memang Bekti butuh sekali motivasi, jangan dibiarkan malas untuk beraktivitas,” kata Roy.

“Tapi kita jaga terus tiap hari, semua lah, dari manajemen, keluarga, istri. Itu kami dampingi terus.” lanjutnya.

Kondisi Indra Bekti membaik setelah sang pembawa acara sempat pingsan karena mengalami gejala pendarahan otak pada 28 Desember lalu.

Indra Bekti langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, serta dilakukan tindakan medis berupa operasi dan dirawat secara intensif.

Setelah keluar dari ruang perawatan intensif (ICU) pada Senin (11/1), Indra Bekti dipindah ke kamar rawat inap. Ia pun pulang ke rumah 11 hari kemudian.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *