Park Bo-gum Gabung The Black Label, Agensi Taeyang BIGBANG

Park Bo-gum telah resmi memiliki ‘rumah’ baru. Sang aktor akhirnya bergabung dengan The Black Label. Agensi tersebut mengonfirmasi hal itu lewat pengumuman pada Senin (30/1).

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo-gum, salah satu aktor ternama Korea Selatan dan telah mendapatkan cinta dan kepercayaan publik saat bolak balik main drama dan film” kata The Black Label seperti diberitakan Ilgan Sports via Naver, Senin (30/1).

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo-gum yang pengaruh globalnya melampaui Korea.”

Dalam pengumuman itu, The Black Label juga menyatakan siap mendukung Park Bo-gum untuk semakin memperdalam pesona di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor.

“Karena aktor Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, kami akan memaksimalkan penggunaan kekuatan dan pengetahuan THEBLACKLABEL sehingga ia dapat memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor,” kata The Black Label.

“Kami akan memberikan dukungan kami [untuk Park Bo-gum] di seluruh dunia.”

The Black Label merupakan rumah bagi banyak musisi, seperti yang terbaru Taeyang BIGBANG, kemudian Jeon Somi dan Zion-T.

Label tersebut sesungguhnya label rekaman yang didirikan produser musik YG Entertainment dan disebut dalam proses berkembang ke manajemen aktor saat ini.

Pengumuman The Black Label selaku agensi baru hadir sekitar beberapa hari setelah Park Bo-gum dirumorkan bergabung dengan HYBE. Namun, pada Rabu (25/1), HYBE membantah rumor tersebut.

“Laporan itu tidak benar,” kata perwakilan HYBE, seperti diberitakan Osen via Naver pada Kamis (25/1).

Park Bo-gum sebelumnya juga dikabarkan bergabung dengan YG Entertainment setelah keluar dari Blossom Entertainment, tetapi rumor itu segera dibantah oleh agensi.

Rumor tersebut mencuat setelah muncul laporan yang menyatakan Bo-gum tertarik setelah dibujuk Sean, direktur YG Entertainment. Sean dan Bo-gum juga disebut kerap berlari dan melakukan kegiatan sosial bersama.

“Tidak benar bahwa Park Bo-gum bergabung YG Entertainment,” kata YG Entertainment dalam keterangan resmi, seperti diberitakan Star News via Naver.

Park Bo-gum dikenal sebagai salah satu aktor yang telah membintangi sejumlah drama hit Korea sejak debut pada 2011 silam.

Ia membintangi sederet drama sebagai pemeran pendukung, hingga akhirnya mendapat peran penting dalam drama Wonderful Mama (2013). Park Bo-gum juga semakin dikenal secara global berkat perannya dalam Reply 1988 (2015) dan Love in the Moonlight (2016).

Selain itu, Park Bo-gum turut membintangi sejumlah film Korea sejak melakoni debut lewat film Blind (2011). Beberapa di antaranya yakni A Hard Day (2014), The Admiral: Roaring Currents (2014), Coin Locker Girl (2015), hingga Seobok (2021).

Park Bo-gum baru-baru ini juga dikonfirmasi reuni dengan IU untuk drama baru berjudul You Hove Done Well. Itu menjadi proyek bersama keduanya setelah sempat menjadi bintang iklan bareng sekitar 11 tahun lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *