Genset dan Lampu Meledak, Penampilan Fiersa Besari Terpaksa Dihentikan

Penyanyi Fiersa Besari membagikan pengalaman tak biasa ketika tampil di atas panggung di Pekanbaru, Riau, baru-baru ini.

Melalui Twitter-nya @FiersaBesari, pelantun “Celengan Rindu” itu menceritakan momen tentang genset dan lampu meledak saat ia tengah tampil di atas panggung.

Dalam video beberapa detik yang dibagikan Fiersa, terlihat kepulan asap yang awalnya muncul di sisi sebelah kanan panggung dari Fiersa.

Terdengar pula ledakan seperti petasan dari kepulan asap tersebut.

“Seumur-umur manggung, baru sekarang lighting dan genset meledak (dengar suara seperti petasan yang disusul dengan asap hitam),” tulis Fiersa dikutip Kompas.com, Senin (30/1/2023).

Alhasil penampilan Fiersa langsung berhenti dan mereka kemudian diungsikan.

“Semoga kawan-kawan semua enggak kenapa-kenapa, ya. Maaf, enggak bisa sampai beres. Pekanbaru tetap berkesan,” tulis Fiersa lagi.

Dalam video selanjutnya yang dibagikan Fiersa, terlihat pula kepulan asap yang muncul dari lampu sorot, tepatnya berada di atas panggung.

Sehingga membuat penonton langsung keluar dari lokasi acara.

“Awalnya, kebanyakan dari kami mengira itu suara confetti atau kembang api. Setelah sadar, langsung berdesakan keluar. Semoga kawan-kawan tidak kenapa-kenapa,” tambah Fiersa.

Hingga berita ini diturunkan, Kompas.com masih berusaha menghubungi pihak Fiersa Besari terkait insiden tersebut.

 

 

Sumber : .kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *