Lisa Loring, Pemeran Wednesday di The Addams Family Meninggal

Lisa Loring, pemeran Wednesday Addams muda dalam The Addams Family meninggal dunia pada Sabtu (28/1). Vanessa Foumberg selaku anak mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Dia pergi dengan damai dengan kedua anak perempuan yang memegang tangannya,” kata Foumberg seperti diberitakan Variety, Minggu (29/1).

Lisa Loring meninggal dunia saat berusia 64 tahun akibat stroke. Kepergian Loring membuat banyak orang kembali mengenangnya sebagai Wednesday Addams, termasuk sahabatnya.

“Dia selalu ada di hati kami sebagai Wednesday Addam,” tulus Lauri Jacobson yang merupakan teman Lisa Loring.

Munster juga berduka atas kepergian Lisa Loring. Ia mengatakan sempat menemani sang aktris beberapa pekan lalu.

“Sangat sedih mendengar teman baik saya Lisa Loring meninggal dunia. Kami sangat dekat dan sering bekerja sama,” kata Patrick.

“Saya tahu dia sangat lemah. Saya ada menemaninya dia baru beberapa pekan lalu. Yang terbaik bagimu, temanku.”

Lisa Loring meninggalkan dua anak perempuan, yakni Marianne dan Vanessa.

Aksi Loring sebagai Wednesday Addams kembali viral pada 2022 seiring dengan penayangan serial Wednesday. Salah satu adegan yang paling disoroti adalah tarian The Drew yang diinterpretasi ulang oleh Jenna Ortega.

Lisa Loring sebagai Wednesday Addams dalam The Addams Family (1964).Tarian Lisa Loring sebagai Wednesday Addams dalam The Addams Family (1964) yang diinterpretasikan ulang Jenna Ortega untuk serial Wednesday (2022). (ABC Photo Archives/Disney General Entertainment Content via IMDb)

Dalam serial orisinal The Addams Family yang tayang pada 1964-1966, Wednesday Addams merupakan karakter yang manis tetapi muram.

Ia juga memiliki kecenderungan mengumpulkan hewan peliharaan yang menyeramkan, seperti laba-laba hitam bernama Homer dan kadal bernama Lucifer, serta bermain dengan boneka tanpa kepala.

Sementara itu, Lisa Loring merupakan aktris yang memulai kariernya sebagai model cilik kala berusia 3 tahun. Ia kemudian mendapatkan peran untuk satu episode Dr. Kildare.

Lisa Loring muda pun menjadi tenar berkat perannya sebagai Wednesday Addams dalam dua season The Addams Family. Setelah tu, ia gabung sitkom The Pruitts of Southampton.

Ia juga tampil dalam beberapa serial lainnya, seperti The Girl from U.N.C.L.E, Fantasy Island dan Barnaby Jones.

Pada 1980-an, dia berperan dalam film Savage Harbor dan Blood Frenzy dan sempat bekerja sebagai penata rias di film dewasa dengan nama Maxine Factor.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *