Sukses Gelar Tur Asia Tenggara, Pamungkas Lanjut Konser di Indonesia

Setelah sukses menggelar rangkaian konser di sejumlah negara di Asia Tenggara, Pamungkas melanjutkan tur-nya di Indonesia. Dari 12 kota yang dipilih, tersisa lima kota yang siap menggelar konser bertajuk “Birdy South East Asia Tour” itu.

Kelima kota itu ialah Balikpapan (28 Januari), Medan (4 Februari), Palembang (11 Februari), Banjarmasin (18 Februari), dan berakhir di Jakarta pada 25 Februari 2023.

Pamungkas menjelaskan bahwa awalnya, ia dan tim tak punya ekspektasi tinggi soal berapa banyak penonton yang akan hadir ke konsernya. Menurutnya, tatap muka dengan penonton menjadi esensi terpenting dari setiap panggung.

Namun saat menggelar konser di Asia Tenggara, ternyata banyak penggemarnya yang meminta agar Pamungkas juga menggelar tur di Indonesia.

“Ternyata saat tur South East, banyak juga teman-teman dari Indonesia dan yang berkomentar di YouTube minta tur ini digelar di Indonesia. Lalu kami berpikir, ‘kenapa nggak cobain saja, sekalian belajar sekalian kenalan?’,” ujar Pamungkas.

Di setiap panggung, Pamungkas bersama bandnya, The Peoplepeople, didukung rangkaian string section akan bermain selama kurang lebih 135 menit dengan menampilkan karya-karya terbaiknya.

Sebelumnya, di Asia Tenggara, Pamungkas telah sukses menggelar “Birdy South East Asia Tour” di Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura pada Agustus dan September 2022. Sementara di Indonesia, rangkaian tur sudah mulai digelar sejak Desember 2022 dan sudah dilaksanakan di Surabaya, Bali, Bandung, Makassar, Lampung, Yogyakarta, dan Pontianak.

Dalam “Birdy South East Asia Tour” kali ini, Pamungkas menyediakan empat kategori tiket, yaitu Tribun , Festival, dan tiket Superfans (meet and greet dan festival atau tribun). Harga tiket dijual mulai dengan harga Rp200.000 dan tiket di setiap kota sudah tersedia di website https://artatix.co.id.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *