Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar

Panic! At the Disco, grup band pop-rock yang terbentuk di Las Vegas hampir 20 tahun lalu akan bubar. Brendon Urie menyatakan Panic! At the Disco bakal bubar setelah tur Eropa berakhir.
Sang pentolan band, Brendon Urie, menyatakan sedang menantikan kelahiran anak pertama bersama sang istri.

“Saya akan mengakhiri bagian hidup saya yang ini dan memusatkan perhatian serta energi pada keluarga, tidak akan ada lagi bagi Panic! At The Disco,” tulis Brendon Urie di media sosial Selasa (24/1).

Dalam keterangan tertulis itu, Brendon Urie berterima kasih kepada fan yang terus mendukung band tersebut bertahun-tahun atau yang baru mendukung mereka.

“Baik kalian sudah bersama kami sejak awal atau baru saja bergabung, sungguh menyenangkan bisa tampil di hadapan kalian sekaligus berbagi waktu dengan kalian semua,” tulis Urie.

“Saya tak sabar menantikan bertemu kalian semua di tur Eropa dan Inggris untuk bersama terakhir kalinya. Saya mencintai dan menghargai kalian. Terima kasih sudah ada selama ini.”

Band ini awalnya memiliki anggota Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith dan Brent Wilson.

Sejak dibentuk pada 2004, Panic! At the Disco telah merilis tujuh album, diawali dengan A Fever You Can’t Sweat Out, diikuti I Write Sins Not Tragedies yang membuat band tersebut menjadi bintang.

Namun, Wilson keluar dari P!ATD sebelum mereka merilis album Pretty. Odd., yang menonjolkan perubahan arah musik. Waktu terus berlalu hingga Urie dan Smith menjadi yang tersisa di grup tersebut.

Keduanya kemudian merilis Vices & Virtues dan Too Weird to Live, Too Rare to Die!. Hingga Smith pada 2013 keluar secara tidak resmi dan memastikan keluar untuk selamanya pada 2015.

Sejak saat itu, band tersebut menjadi kendaraan solo Urie. Dengan Urie sebagai satu-satunya anggota reguler band, tidak jelas perbedaan antara Panic! At the Disco dan proyek masa depannya.

Namun, pengumuman terbaru menunjukkan dirinya memilih move on dan fokus pada keluarga.

Berikut keterangan tertulis Brendon Urie mengenai pembubaran Panic! At the Disco.
“Yah, ini perjalanan yang luar biasa…
Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana kehidupan ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang kami buat selama ini.

Namun terkadang sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai yang baru.

Kami telah mencoba menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengarnya.. Sarah dan saya akan segera melahirkan! Prospek menjadi seorang ayah dan menyaksikan istri saya menjadi seorang ibu adalah hal yang membuat rendah hati dan mengasyikkan. Saya menantikan petualangan baru selanjutnya.

Oleh sebab itu, saya akan mengakhiri bagian kehidupan saya yang ini dan menaruh fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan Panic! At the Disco tidak akan ada lagi.

Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa selama bertahun-tahun. Saya duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya hal itu bagi kami.

Baik kalian yang sudah bersama kami sejak awal atau baru saja menemukan kami, senang rasanya tidak hanya berbagi panggung dengan begitu banyak orang berbakat tetapi juga berbagi waktu kami dengan Anda.

Saya menantikan untuk melihat semua orang di Eropa dan Inggris untuk terakhir kalinya berjalan bersama.

Saya mencintaimu. Saya menghargai Anda. Terima kasih telah ada selama ini.

Brendon.”

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *